Diisukan Pacari Anak Direktur ANTV, Jessica Iskandar: Iih.. Jangan Ah, Aku Takut

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

jpnn.com, JAKARTA – Setelah membantah menjalani hubungan dengan Vishal Singh, Jessica Iskandar kembali digosipkan berpacaran dengan Arfa Tohir, putra Direktur Utama ANTV Erick Tohir.

Kabar kedekatan ibu satu anak itu dengan Arfa beredar setelah foto keduanya tengah menghadiri acara di Plaza Indonesia, pada Selasa (1/8) lalu.

Foto tersebut tersebar dari Instagram Story salah satu sahabat Jessica, Chacha Frederica.

“Sama siapa jess.. tasnya dibawain lagi,” tulis Chacha dalam Instagram Storynya. “Siapa itu sebelahnya ibu… @inijedar,” tulisnya dalam unggahan Instagram Story yang lain.

Namun saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Jessica hanya tersenyum.”Ha-ha-ha, apa sih. Eh jangan dong, gosip aja itu,” kata Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Jessica menegaskan bahwa pria-pria yang kerap dikabarkan pacaran dengannya hanya sebatas teman.”Ih jangan (digosipin) ah, aku takut. Teman doang itu. Sama yang ini (Vishal) teman juga,” tegasnya.

Meski membantah menjalin hubungan dengan beberapa pria, wanita disapa Jedar itu mengaku sudah membuka hatinya.

“Iya aku sudah buka hati. Makanya, itu temenan-temenan dulu. Tapi enggak tahu sampai kapan, soalnya sudah lama enggak pacaran juga,” pungkasnya. (Jlo/jpnn)