Diimbangi Atletico, Kutukan Madrid Kian Panjang

034752_197027_ronaldo_sundulan_afpMADRID- Kutukan Real Madrid ketika bersua Atletico Madrid bertambah panjang. Tim berjuluk Los Merengues itu sudah tujuh laga tak bisa mempermalukan Atletico.

Terbaru, Madrid ditahan imbang Atletico dengan skor 0-0 (0-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2014/2015 yang digeber di Vicente Calderon, Rabu (15/4) dini hari WIB.

Padahal, Madrid sebenarnya memiliki segudang peluang emas untuk menggetarkan jalan gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Di babak pertama, Madrid mengancam melalui Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Sayangnya, semua usaha itu tak membuahkan hasil. Sementara, Atletico sempat mengancam melalui Antoine Griezmann. Tapi, tendangan Griezmann masih dimentahkan Iker Casillas.

Madrid juga tampil garang pada babak kedua. Sayangnya, usaha Ronaldo, Bale dan Luka Modric belum berujung gol. Dengan hasil itu, Madrid harus menang pada leg kedua jika ingin lolos ke semifinal. Di sisi lain, Atletico hanya perlu hasil imbang. (jos/jpnn)