Dihujat Karena Pacaran Lagi Sama Berondong, Begini Kata Elly

elly sugigijpnn.com, JAKARTA – Hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian hingga kini masih ramai jadi perbincangan warganet. Keduanya disebut-sebut sedang berpacaran.

Dugaan ini muncul lantaran wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu kerap mengunggah foto kebersamaan mereka.

Melihat postingan ini, netizen pun beraksi. Banyak yang mem-bully Mpok Ely. Janda dua anak ini dianggap tak kapok karena kembali berpacaran dengan berondong.

Menanggapi bully-an tersebut, Mpok Ely lebih memilih untuk tawakal. Dia pun tidak peduli jika harus dihujat.

“No comen ..aja ..bnyk sabar byk tawakal aja ..biarkan orng menghujat kita ..semakin kita di hujat ..allah akan naikan derajat kita ..dan makin berkurang dosa kita …amin ya allah..thx u ya buat km atas kesabaran nya .. @irfansbaztian15,” tulisnya dalam postingan foto, Sabtu (6/2).

Sebelumnya, Ely sempat meminta agar netizen tidak membully Irfan.

Sebab, Irfan merupakan anak baik dan tidak seperti yang dikira.

“Aku tidak takut orang-orang pada bully aku..hak ak mau berteman dengan siapapun itu mau posting poto apa.kek..bila sja emng aq gk pantes bila posting am orng ganteng ….ya sudah tp maaf jgn menghina orng yg posting bareng aku..dia anak baik ..dan bukan yg kalian kira …itu aja ..@irfansbaztian15,” ungkapnya.

Meski begitu, netizen tetap menanggapi sinis. Komentar bernada sindiran pun masih membanjiri postingannya tersebut.(zul/pojoksatu/jpnn)