Dicabuli, Siswi SMA Hamil 5 Bulan

TUBEI, BE – Tak kuasa menahan hawa nafsu, Kumbang (32) (bukan nama sebenarnya) Warga Kecamatan Lebong Tengah ini harus berurusan dengan kepolisian. Pasalnya, Kumbang tega menggagahi gadis bawah umur yang masih duduk dibangku Sekolah Menegah Atas (SMA). Akibat kelakukan Kumbang itu, saat ini sebut saja nama siswi SMA ini Mawar (16) (bukan nama sebenarnya) juga warga Lebong Tengah, telah mengandung 5 bulan. Kumbang sebagai terduga pelaku yang menghamili Mawar pada hari Kamis (9/4) malam telah diamankan ke Mapolsek Lebong Tengah dan kini telah dibawa ke Polres Lebong guna penyelidikan lebih lanjut.

“Perbuatan tersebut terungkap ketika ibu korban curiga melihat perut korban semakin membasar. Setelah ibu korban menanyakan hal tersebut, akhirnya korban bercerita bahwa pelaku telah menghamili korban,” jelas Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin, SE, MH melalui Kasat Reskrim AKP Ade Zaldi.

Data terhipun, pelaku telah melakukan perbuatan bejat terhadap korban sebanyak dua kali. Pertama, perbuatan dilakukan pada bulan November 2014 di Wisata Air Putih kabupaten Lebong. Ketika itu, pelaku berusaha menjemput korban menggunakan mobil. Pelaku pun mengajak korban bermain di Wisata Air putih. Ketika sampai
diparkiran wisata tersebut, pelaku pun mencoba merayu korban di dalam mobil pelaku. Akibat terbujuk rayuan pelaku, akhirnya korban pun melayani nafsu bejat pelaku dengan melakukan hubungan layaknya suami istri. Ketagihan, pelaku lalu melakukan perbuatan yang kedua, namun dilakukan ditempat berbeda yaitu di rumah kosong tempat bekas cucian cuci motor.

“Dari hasil keterangan, pelaku melakukan berbuatan pencabulan tersebut sebanyak 2 kali ditempat yang berbeda,” papar Ade. ”Selanjutnnya kasus ini ditanggani oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA). Karena korban masih dibawah umur dan kita lihat bagaimana perkembangan nantinya,” tutup ade. (Cw2)