Diasah Mesin Batu Akik, Kepala Robek

BENGKULU, BE – Naas dialami Robi (25), warga, warga Kandang Mas RT 33, Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Ia mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan lantaran terkena mesin pengasah batu akik.
Peristiwa ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (9/4) kamarin saat korban tengah bertandang ke rumah pamannya yang berlokasi tak jauh dari rumah korban.
Akibat kejadian ini, korban akhirnya terpaksa dibawa ke ruang IGD RSMY Bengkulu untuk mendapatkan perawatan yang intensif.
“Dia (korban,red) mengalami luka di bagian kepala saat mengasah batu akik di rumah saya,” terang paman korban, Mukredin (53), ditemui BE, kemarin (9/4).
Data terhimpun, kejadian ini berawal dai korban yang berangkat dari rumahnya dan sengaja untuk mengasah batu akik di rumah pamannya. Hanya saja, saat tengah asyik mengasah batu akik, tanpa disadari kepala korban mengenai mesin pengasah batu akik yang masih menyala.
“Saat itu batu akik yang diasahnya terjatuh dan spontan mengambil batu tersebut. Dan tanpa sengaja kepalanya mengenai mesin yang masih berputar,” tutupnya.(135)