Dewan “Ngaku” Belum Dapat Surat

In Curup Ekspress

CURUP, BE – Pimpinan DPRD Kabupaten Rejang Lebong mengaku belum mendapatkan surat salinan putusan resmi Mahkamah Agung (MA). Surat itu berisi penolakan gugatan anggota DPRD RL Erfensi terhadap surat PAW yang diterbitkan DPP PPP oleh lembaga peradilan itu, untuk menindak lanjuti usulan pergantian antar waktu (PAW). “Terus terang saya belum lihat suratnya, bukan tidak respon. Karena hingga saat ini belum ada putusan MA yang saya terima,” tegas Wakil Ketua DPRD RL Suardhi DS, SH kepada wartawan, Jumat (31/05).
Hal senada disampaikan Ketua DPRD RL Drs Darussamin ketika ditanya para wartawan terkait perkembangan proses pergantian antar waktu di lembaga legislatif tersebut. “Nantilah kita bicarakan itu, saya mau rapat dengan para pimpinan dewan terlebih dulu,” singkat Darussamin.
Dibagian lain, Ketua DPC PPP RL Rudi Nasution mengaku telah menyampaikan salinan putusan MA bahkan telah lewat 7 hari dan seharusnya telah ditindak lanjuti oleh pimpinan dewan. “Kami ada bukti serah terima salinan putusan kepada pimpinan dewan. Bahkan mereka katanya mau minta yang asli. Kenapa lembaga dewan tidak klarifikasi langsung ke Pengadilan Negeri untuk memastikan kebenaran dan keaslian putusan MA itu,” sesal Rudi. (999)

You may also read!

UNIB Buka 4 Prodi Baru

BENGKULU, BE – Memasuki tahun ajaran baru 2017/2018, Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) kembali menambah 4 program studi (prodi) baru.

Read More...

Pos Bengkulu Beri Penghargaan Mitra Pos Terbaik

BENGKULU, BE – PT Pos Indonesia (persero) cabang Bengkulu menggelar acara customer gathering dan penghargaan kepada para mitra terbaik

Read More...

Mian: Stop Pungli di Sekolah

  ARGA MAKMUR, BE – Tanggapan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu mengenai pungutan les direspon cepat oleh Bupati (BU)

Read More...

Mobile Sliding Menu