Dewan Invetarisir Aset

soal ujian
foto:ilustrasi/net

ARGA MAKMUR, BE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) bakal menghitung seluruh aset baik dialihfungsikan atau yang saat ini masih berdiri. Hal ini katakan Ketua Komisi II DPRD BU, Pitra Martin.

“Kami akan menghitung seluruh aset yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara baik itu yang sudah beralih fungsi atau yang saat ini masih berdiri. Kemarin kan sudah melakukan hearing dengan pihak DPPKAD, namun karena belum siap, hearing kita jadwalkan ulang pekan depan. Nanti semua dokumen seluruh aset bergera atau tidak bergerak atau aset yang sudah dihapus akan dibawa.

Hearing ini bertujuan agar seluruh aset di Kabupaten Bengkulu Utara ini bisa terinventarisir dengan baik,” kata Pitra Martin. Lanjut Pitra Martin, nantinya dokumen aset alih fungsi lahan stadion 45 juga akan dikroscek karena termasuk dokumen yang disertakan. Komitmen pihak legislatif sudah jelas untuk mengawasi semua aset, jangan sampai nanatinya ada oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan celah yang ada. “Semua aset akan kita kroscek saat hearing pekan depan, kami juga mengharapkan pihak DPPKAD bisa menyampaikan data seluruh aset di Kabupaten Bengkulu Utara ini, agar lebih maksimal dalam pembahasan nanti,” pungkas Pitra. (167)