Selasa, 21/05/2013 - 18:20 WIB
Bengkulu Tengah | beonline - Bengkulu Ekspress

Dewan Belum Mundur

BENTENG, BE – Sekretaris DPRD Bengkulu Tengah (Benteng), Ansori, SH mengatakan sampai saat ini belum ada seorang pun Anggota DPRD Benteng yang mengajukan pengunduran diri. Karena partai politik (Parpol) pengusungnya tidak lolos dalam verifikasi beberapa waktu lalu. Sehingga, dirinya belum dapat mengambil langkah selanjutnya, seperti melakukan penyetopan dan pemberhentian gaji, tunjangan serta lainnya bagi wakil rakyat loncat partai tersebut.
“Kita belum menerima surat pengunduran diri di DPRD sehingga kita belum dapat mengambil langkah apa – apa,” ujarnya.
Anggota DPRD Benteng yang seharusnya mmengundurkan diri karena mencalon DPRD dari partai namun berbeda itu, Seperti, Wakil Ketua, Amancik yang diusung PBR,Feri Heriadi dari partai PKPB beralih ke Partai Gerindera dan anggota lainnya. Totalnya ada sebanyak 10 orang.
Dijelaskannya, sebenarnya instansi yang berhak menegur dewan itu KPU Benteng, sebagai panitia penyelenggara Pemilihan Legistatif 2014. Sekwan sendiri menjalankan instruksi KPU jika ada. Namun, sampai saat ini belum ada permintaan atau instruksi dari KPU Benteng tersebut, sehingga, Sekwan tidak bisa berbuat apa- apa. “Seharusnya KPU yang berperan dalam hal ini,” tegasnya. (111)   

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>


satu + 9 =

© 2005 - 2013 bengkuluekspress.com, All Rights Reserved