Dengarkan Kebutuhan Pelanggan, Epson Gelar Projector Conference dan Showcase 2017

EpsonJakarta, Bengkulu Ekspress – Sebagai merek proyektor nomor satu di seluruh dunia dan Asia Tenggara selama 16 tahun berturut-turut dan di Indonesia pada beberapa tahun belakang. Epson membuktikan eksistensinya melalui implementasi solusi teknologi perangkat visual yang di hadirkan pada acara Epson Projector Conference dan Showcase 2017. Solusi yang ditampilkan meliputi penggunaan proyektor 3LCD Epson pada dunia pendidikan, perkantoran, museum, galeri, retail hingga skala rumahan.

Epson Projector Conference dan Showcase 2017 memberikan wawasan mengenai penerapan teknologi 3LCD Epson yang mampu menghadirkan proyeksi gambar yang lebih hidup dan baik dengan kecerahan warna tiga kali lebih tinggi dibandingkan dengan proyektor 1 chip DLP yang ada di pasaran serta tidak menimbulkan efek pelangi yang tidak baik untuk mata. Teknologi 3 LCD Epson digunakan pada semua proyektor Epson mulai dari kelas pemula hingga rentang produk dengan kecerahan tinggi.

Zanipar Siadari selaku Departement Head Visual Instrumens PT Epson Indonesia mengatakan, Epson adalah merek yang selalu mendengarkan kebutuhan pelanggan. Melalui acara Projector Conference dan Showcase 2017 ini kami membuktikan kepada pelanggan bahwa teknologi Epson dapat di implementasikan pada berbagai bidang industri konsumen kami. Selain itu, kami memiliki berbagai macam proyektor dengan tingkat kecerahan rendah (3200 lumens) hingga tinggi (25000 lumens), proyektor interaktif hingga proyektor home cinema. Hal ini, menjadikan Epson sebagai merek yang selalu dekat dengan kebutuhan konsumen.

Sebagai merek yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumen, Epsom mengalami pertumbuhan signifikan. Pada fiscal year 16 Epson mengalami peningkatan penjualan sebesar 18% kemudian ditargetkan kembali pertumbuhan sebesar 20% pada akhir fiscal year 2017.

“Kami secara berkelanjutan berinvestasi pada inovasi produk dan teknologi yang mampu membuat epson tetap menjadi pemimpin pasar proyektor di dunia, hal ini tidak terlepas dari peran penting konsumen kami yang memberikan kami masukan dalam menciptakan produk-produk proyektor berkualitas tinggi,”ungkap Shimizu Tomoya Country Manager Epson Indonesia.(edo)