Dengan Suara Lantang, Stuart Collin Resmi Nikahi Janda Cantik Ini

141418_448124_risty_tagor_nikah (1)BOGOR – Pesinetron Risty Tagor dan Stuart Collin, resmi menikah. Akad nikah berlangsung di Hotel Novotel, Bogor, Minggu (19/4).  Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, jadi saksi pernikahan artis bernama asli Aristya Ramadani Tagor dan Stuart itu.

Pernikahan kedua artis tersebut dihadiri 800 undangan resmi. Awak media yang hendak melakukan peliputan saat acara akad, hanya diperbolehkan melihat dari layar LCD yang disediakan oleh Wedding Organizer yang menangani acara tersebut.

“Jadi ini memang sudah keluarga, hitungannya Risty itu keponakan saya,” terang Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, usai menjadi saksi pernikahan pada Radar Bogor, kemarin.

Akad nikah berlangsung sekitar pukul 10.30. Dengan suara lantang, artis berdarah Inggris ini mengucapkan ijab di hadapan ayah Risty, Johan Tagor Harahap. Sebelumnya, di ruang terpisah, Risty sempat meminta doa restu pada kedua orang tuanya.

Setelah akad, Stuart dan Risty disandingkan di ruang akad untuk menandatangi dan mengucap janji pernikahan. Senyum yang terlontar dari mantan istri Rifky Balweel. Dengan menggunakan gaun berwanda pink, dua pengantin baru ini terlihat lega.

“Soalnya kan ini kalimat ijab itu baru dikasih ke aku tadi pagi. Jadi dari pagi sudah komat-kamit terus menghafal. Tapi alhamdulillah lancar, sekarang sudah lega banget,” papar Stuart Collins, pada pewarta saat melakukan konferensi pers, kemarin. (dhi/radarbogor)