Dari Rakyat untuk Rakyat

In Lebong Ekspress

DSCF9110Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memiliki tiga fungsi strategis dalam membangun bangsa diantaranya yakni fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan. Ketiga fungsi tersebut akan berjalan dengan baik dan efektif bilamana lembaga-lembaga lainnya kondusif, yakni dapat bekerjasama dan memiliki visi yang sama terhadap pembangunan bangsa. Selain itu, hal yang lebih penting lagi adalah kebersihan niat, dan moral anggaota dewan itu sendiri.

 
Atas dasar itulah, salah satu anggota DPRD yang telah terpilih dua periode tersebut kembali meluruskan niatnya untuk kembali maju dalam pemilu legislatif 2014 mendatang. Sebab anggota DPRD merupakan wakil rakyat yang dilih oleh rakyat untuk menjalankan tiga fungsi strategis DPR tersebut. “Jadi moto saya yakni dari rakyat, untuk rakyat.

 

Sebab kita menjadi anggota DPRD tersebut dipilih oleh rakyat, maka dari itu kita harus memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk kepentingan masyarakat,” jelas pria yang akrab disapa Edi Tiger.

 
Selain itu, salah satu prinsip pria yang dikenal vokal ini jika kembali terpilih menjadi anggota DPRD yakni tidak berat sebelah. Prinsip tersebut berarti pula tidak memihak, tidak cenderung pada kepentingan pribadi, tidak bisa disogok atau disuap, dan tetap pada pendirian yang benar.

 

“Inilah yang harus dipegang oleh setiap Anggota DPRD nanti, jangan sampai kita yang telah dipilih oleh rakyat tidak mementingkan kepentingan mereka (Rakyat,red) dan hanya mementingkan kepentingan pribadi. Untuk itu, bagaimana pun kedepan saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Edi Tiger.(777)

You may also read!

Pemda Tindak Tegas ASN “Nakal”

TUBEI,Bengkulu Ekspress – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Lebong, pada Rabu (29/3/2017) melaksanakan rapat koordinasi penindakan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Read More...

Curi Voucher, Pelajar dan Pemuda Putus Sekolah Ditangkap

BENGKULU,  Bengkulu Ekspress – Ribuan voucher internet, kuota dan pulsa yang ditemukan warga Kelurahan Sentiong, RT 17, Kecamatan Teluk

Read More...

Kadis dan Kabid Koperasi Diperiksa Terkait Dugaan Pungli Retribusi Pasar Pagar Dewa

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dugaan pungutan liar (Pungli) retribusi di Pasar Pagar Dewa yang diduga dilakukan Dinas Perindustrian dan

Read More...

Mobile Sliding Menu