Danrem Pantau Pembangunan Rumah Melisa

Ary, Danrem cek rumah melisa (1)
ARY/BE
Danrem 041/Gamas bersama Dandim 0409/RL saat memantau proses pembangunan rumah Melisa di Kecamatan Curup Timur, Jumat (15/2) kemarin.

CURUP, BENGKULU EKSPRESS – Dalam kunjungan ke Kabupaten Rejang Lebong untuk memperingati hari Juang Kartika di Yonif 144/Jaya Yuda, Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Irnando Arnold B Sinaga, menyempatkan diri melihat proses pembangunan rumah Melisa yang dibangun oleh Kodim 0409/Rejang Lebong di kawasan Kecamatan Curup Timur.

Dalam kunjungannya bersama sang ibu. Danrem didampingi oleh Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol Kav Budi Wirman dan jajarannya serta Kapenrem Mayor Inf David. Selain melihat langsung proses pembangunan rumah. Danrem bersama istri juga memberikan bingkisan bantuan kepada melisa yang saat ini masih dalam proses pemulihan usai menjalani operasi jantung.

Dalam keterangannya kepada sejumlah awak media yang hadir. Danrem mengungkapkan saat ini proses pembangunan rumah milik Melisa tengah berjalan dan prospek pengerjaannya sudah mencapai 60 persen. “Hingga saat ini proses pembangunan rumah Melisa ini sudah mencapai 60 persen, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa segera ditempati,” terang Danrem.

Dengan ditempatinya rumah tersebut oleh melisa bersama keluarganya setelah selesai proses pembangunan. Danrem berharap bisa mempercepat proses penyembuhan Melisa sehingga melisa bisa tumbuh layaknya anak seusianya.

Disisi lain, Danrem mengungkapkan pembangunan rumah Melisa tersebut merupakan bentuk perhatian TNI bagi masyarakat. Dimana menurutnya pembangunan rumah melisa tersebut bertempatan dengan hari juang kartika. Dalam proses pembangunannya sendiri, diceritak Danrem, pembangunan rumah tersebut berdasarkan petunjuk Pangdam II/Sriwijaya ke Danrem 041/Gamas yang kemudian ditindaklanjuti oleh Kodim 0409/Rejang Lebong dan proses pembangunannya tengah berlangsung hingga sekarang.

“Pembangunan rumah Melisa ini merupakan bagian dari kegiatan TNI untuk mendekatkan diri kepada rakyat, dan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” demikian Danrem. (251)