Dandim dan Kapolres Juara Domino

lomba gaplek Kodim BS
KOTA MANNA, BE  – Lomba domino yang digelar Kodim 0408 BS, Sabtu (20/12) malam lalu berlangsung meriah. Lomba tersebut diikuti oleh 450 pasang peserta kategori umum dan eksekutif.
Untuk kategori eksekutif, Dandim  BS, Letkol Kav Rio Hendrawan Alin Putra SIP  berpasangan dengan Kapolres BS, AKBP Abdul Muis. Dalam lomba tersebut, pasangan ini meraih juara empat atau harapan satu. “Alhamdulilah masih dapat juara,” ucap Dandim BS.
Sementara untuk pemenang lomba domino  eksekutif secara keseluruhan yaitu Juara I pasangan Kapten Idham/Iksan, Juara II pasangan Iskandar/Nurmansyah, Juara III pasangan Lettu Bambang/Yurdanil, Juara Harapan I pasangan Dandim/Kapolres, Juara Harapan II pasangan Fauzi/Ridwan, Juara Harapan  III pasangan Noprin Haidi/Susmanto.
Untuk peserta lomba kategori umum, Juara I pasangan Topik/Rebo, Juara II pasangan A. Jatmiko/Darmedi, Juara III pasangan Musa/Man, Harapan  I pasangan Debi/Hen, Harapan II pasangan Muhtar/Naharman, Harapan 3 pasangan Jonex/Herman.
Siangnya, sebelum lomba domino, Kodim 0408 BS  menggelar lomba lagu kebangsaan antar pelajar. Dalam lomba yang dikuti  6 sekolah ini, juara 1 diraih oleh SMAN 1 dengan nilai tertinggi 1070 poin, juara 2 oleh SMAN 2, juara 3 oleh SMAN 5, juara harapan 1 oleh SMKN 3, juara harapan II oleh SMPN 2 dan juara harapan 3 oleh SMPN 9. Hadiah langsung diserahkan oleh Bupati BS.
“Semoga dengan adanya acara ini antara Kodim 0408 BS dengan semua FKPD dan lapisan masyarakat BS hubungan silaturahmi dapat semakin erat dan akrab,” demikian Rio. (369)