Daihatsu Serius Garap Pasar Bengkulu, Kunjungi Kantor Perwakilan BE di Jakarta

IST/Bengkulu Ekspress KOMPAK: Segenap Manajemen PT Astra Daihatsu Motor foto bersama Pimred Bengkulu Ekspress di kantor Perwakilan Harian Bengkulu Ekspres (Graha WSM) Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (14/12)
IST/Bengkulu Ekspress KOMPAK: Segenap Manajemen PT Astra Daihatsu Motor foto bersama Pimred Bengkulu Ekspress di kantor Perwakilan Harian Bengkulu Ekspres (Graha WSM) Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (14/12)

JAKARTA, Bengkulu Ekspress – PT Astra Daihatsu Motor akan lebih serius menggarap pangsa pasar mobil di Provinsi Bengkulu, mengingat prospek pasar mobil di Bengkulu masih sangat menjanjikan. Hal tersebut disampaikan Head Public Relations Section Corporate Planning dan Connect Div Muhamad Titan Anoda didampingi Head Public Relation Dept Corporate Planning Div, Agus Nardianto dan EC Publik Relation Dept Corporate Planning & Comm Div, Indra Setiawan saat melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Perwakilan Harian Bengkulu Ekspres (Graha WSM) Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Kamis (14/12)
.
Head Public Relation Dept Corporate Planning Div, Agus Nardianto mengatakan, prospek untuk memasuki segmentasi pasar yang lebih luas lagi, Astra Daihatsu Motor akan menggarap pasar mobil di Provinsi Bengkulu. Karena sejauh ini banyak masyarakat Bengkulu lebih menggemari produk Daihatsu. Hal tersebut terlihat dari banyaknya konsumen di Bengkulu menggunakan mobil Daihatsu.

“Kami percaya, Bengkulu adalah daerah yang potensial,” ungkap Agus.

Bengkulu menjadi daerah potensial dikarenakan wilayah dan posisi Bengkulu yang sangat strategis. Dikatakan strategis karena selain daerahnya mulai banyak dilirik oleh para investor dari luar Bengkulu juga perkembangan serta pertumbuhan ekonomi yang sepanjang tahun selalu baik.

“Kalau pertumbuhan ekonominya baik, maka geliat masyarakat untuk membeli barang juga tinggi,” ujar Agus.

Bagusnya pertumbuhan ekonomi di Bengkulu juga telah terbukti mendorong daya beli masyarakat untuk membeli barang semakin baik. Ketika daya beli masyarakat baik maka akan mendorong mereka untuk memenuhi kebutuhan tersiernya, apalagi Bengkulu masuk dalam salah satu Provinsi yang sedang berkembang dan juga telah didukung oleh sumberdaya alam yang cukup banyak jadi potensinya masih sangat menjanjikan.

“Walaupun Bengkulu memiliki potensi pasar yang bagus, tetapi tetap industri bisa maju jika didukung oleh pemberitaan yang mumpuni sehingga pemasaran juga menjadi efektif,” tutur Agus.

Dalam kunjungan tersebut, segenap Managemen Astra Daihatsu Motor disambut oleh Pemimpin Redaksi Harian Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito didampingi Bagian Keuangan WSM, Verry, dan AE BE Perwakilan Jakarta, Ridho Apriansyah.

Pada kesempatan yang sama Agus mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bengkulu Ekspress selama ini kepada Astra Daihatsu Motor. Pihaknya berharap silaturahmi dan kerjasama ke depan dapat terjalin semakin erat.

“Terimakasih Bengkulu Ekspress karena selama ini telah aktif memberitakan produk Astra Daihatsu Motor. Sehingga menjadi lebih dikenal masyarakat,” tutup Agus.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Harian Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito mengucapkan terimakasih kepada segenap Manajemen PT Astra Daihatsu Motor karena telah berkunjung ke Kantor Perwakilan Harian Bengkulu Ekspres (Graha WSM) semoga hubungan antara Bengkulu Ekspress dan Astra Daihatsu Motor kedepannya dapat terus terjaga dengan baik.
“Terimakasih Astra Motor Daihatsu, semoga semakin sukses,” singkatnya. (999)