Curi Pakan Ikan, Dua Pelajar Dibekuk

Curi Pakan Ikan, Dua Pelajar Dibekuk
Curi Pakan Ikan, Dua Pelajar Dibekuk

SEGINIM, BE – Ad (16), warga salah satu desa di Kecamatan Air Nipis dan Fe (17) warga Kecamatan Seginim saat ini harus mendekam dalam sel tahanan Mapolsek Seginim. Kedua pelajar salah satu SMA di Bengkulu Selatan (BS) ini dibekuk anggota Mapolsek Seginim lantaran mencuri tiga karung atau 90 kg pakan ikan milik Aplias Sundar Jaya (36) warga Desa Sukaraja, Seginim, Rabu (29/3) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolres BS, AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Seginim, AKP Thabroni SH membenarkan telah membekuk kedua pelajar tersebut. Kedua pemuda itu dibekuk di rumahnya masing-masing Sabtu (1/4) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Kedua pelajar itu dibekuk lantaran mencuri pakan ikan milik korban sebanyak 3 karung,” kata Thabroni.

Menurut Thabroni, sebelumnya dari laporan korban, saat itu diduga kedua pelajar ini membuka pondok korban di kolam ikan korban di Desa Sukaraja, Seginim. Saat korban cek, ternyata ketiga karung pakan itu sudah tidak ada lagi ditempatnya. Akibatnya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 900 ribu.

Setelah mendapat laporan korban, sambung Thabroni, pihaknya langsung melakukan penyelidikan, hingga akhirnya diketahui kedua pelajar itu pelakunya. Lalu Sabtu sore, pihaknya mendatangi rumah keduanya dan langsung membawa ke duanya ke Mapolsek Seginim.

“Saat ini keduanya sedang kami mintai keterangan,” ujar Thabroni. (369)