Coming Soon !!! Swimming Pool Sinar Sport Hotel

Terbuka Untuk Umum

BENGKULU, BE – Sinar Sport Hotel, yang terletak di Jalan Anggut Dalam Kota Bengkulu ini kembali menawarkan fasilitas terbaru berupa swimming pool yang akan dibuka untuk umum. Selain telah memiliki akomodasi dengan akses WiFi gratis dan fasilitas yang telah ada sebelumnya. Diantaranya, available 83 room (standard, superior, deluxe, suite), Big hall (1000 capacity) – meeting room, lounge and restaurant, futsal court.

Fasilitas kamar Standard Double atau Twin Ukuran kamar 12 m² Pilihan tempat tidur ada 2 single atau 1 double.

Kamar twin/double ini menawarkan TV kabel, AC, dan akses Executive Lounge. Untuk kamar Superior Double atau Twin ukuran kamar 18 m² tempat tidur 2 double. Kamar twin/double kedap suara ini dilengkapi TV kabel dan menyediakan akses ke lounge eksekutif. Kamar Deluxe Double atau Twin ukuran kamar 20 m² pilihan tempat tidur 1 double atau 2 single. Kamar twin/double yang kedap suara ini menawarkan AC dan akses Executive Lounge. Suite room size 250 ft² pilihan tempat tidur 1 ukuran besar. Kamar ini mempunyai akses ke lounge eksekutif, air conditioning and soundproofing.

Menurut Yayang, salah seorang Marketing Comunication Sinar Sport Hotel yang telah ditemui oleh pihak BE Senin (3/4) mengatakan, sinar sport hotel telah menyiapkan fasilitas terbaru berupa swimming pool/kolam renang, yang saat ini masih dalam proses finishing.Jadi, dapat dipastikan pada tahun 2017 ini pembuatan kolam renang selesai.

“Kalau sekarang, untuk promo-promo atau program-program khusus kita belum ada. Tapi, untuk fasilitas terbaru yang akan segera kita luncurkan yaitu swimmimg pool yang nantinya akan kami buka tidak hanya pengunjumg Hotel saja juga untuk masyarakat umum lainnya. Dan saat ini penyelesainnya sudah mencapai 80 persen,” Jelas Yayang.

Selain itu, dia juga menambahkan ballroom sinar sport hotel Bengkulu, yang dimiliki sekarang sudah aktif kembali dan memiliki kapasitas 1000 orang. Sehingga, apabila digunakan untuk keperluan berbagai acara atau kegiatan sudah bisa menampung orang denagn kapasitas yang banyak.

Pihaknya juga menambahkan, untuk promo selanjutnya mungkin akan diadakan dalam menyambut bulan puasa mendatang seperti paket-paket menarik dari restoran pada bulan ramadhan nanti.(cw1)