City Menyerah Kejar Gelar Juara

MANCHESTER- Manchester City sudah menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League 2014/2014. Ketika dituntut memetik kemenangan, City malah harus tumbang di depan lawan-lawannya.

Terbaru, Citu ditekuk Manchester United dengan skor 2-4 di Old Trafford, Minggu (12/4) malam WIB. Itu adalah kekalahan tandang keempat secara beruntun yang diterima tim berjuluk The Citizens tersebut.

Sebelumnya, City juga ditekuk Liverpool, Burnley dan Crystal Palace. Gara-gara hasil buruk itu, City kini terpaku di posisi keempat dengan koleksi 61 angka. Vincent Kompany dkk kini juga sudah tertinggal 12 poin dari Chelsea.

Sialnya, Chelsea masih memiliki tabungan satu pertandingan. Artinya, jika Chelsea mampu memetik kemenangan dalam laga tunda itu, mereka akan unggul 15 poin dari The Citizens. Tak heran, City kini mengalihkan targetnya.

“Kami harus berjuang hingga akhir musim. Bagi saya, pemain dan klub, sangat penting untuk tetap berada di posisi Liga Champions. Kami masih memiliki enma laga untuk mewujudkannya,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman BBC. (jos/jpnn)