Cerita Pria-Pria yang Pernah Seranjang dengan Tata Chubby (2/habis)

MESKI ada yang mencap Tata Chubby kurang ramah, namun tak sedikit juga yang menyebut Deudeuh Alfisahrin bisa menjaga sikap baiknya kepada pelanggan.

“Orangnya cakep tapi sayang gak terlalu ramah kalau sudah mampir ke sana,” tulis akun Ritchie Rich di forum situs dewasa SM, baru-baru ini.

Kendati kurang ramah, Ritchie mengaku kagum dengan cewek berusia 26 tahun yang juga punya nama alias Mpie ini, terutama berkaitan dengan kemampuan teknologinya di jejaring sosial.

“Dari dulu jalanin sendiri, orangnya melek teknologi,” lanjutnya.

Ya. Nama Tata Chubby bukan orang baru di bisnis esek-esek. Utamanya, bagi mereka yang kerap mencari kenikmatan lewat jejaring sosial.

Tata Chubby adalah seorang legend dari Tebet yang mulai beroperasi sejak tahun 2010. “Pemain lama di kawasan Tebet. Seorang legend dari tahun 2010,” ujar akun Hola22 di forum yang sama.

Kini, nama Tata Chubby hanya tinggal kenangan bagi pria yang pernah tidur satu ranjang dengannya. Ada yang prihatin, namun tak sedikit yang memberikan peringatan.

“Bisnis lendir emang bisnis servis. Jadi perkara attitude memang mesti dijaga demi kelangsungan bisnisnya. Kasus ini (Tata Chubby) pelajaran supaya memberikan servis nomor satu ke customer,” tutup akun idkhusus di forum SM. (arp/adk/jpnn)