Carry Pick Up, Mobil Suzuki Terlaris

BENGKULU, BE – Mobil Suzuki Carry Pick Up berhasil meringsek ke peringkat teratas untuk penjualan mobil dengan brand ternama, Suzuki. Carry Pick Up memang dikenal sebagai mobil angkutan yang senantiasa membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Di Provinsi Bengkulu pun, Mobil Suzuki Carry Pick Up cukup diminati.

Juniansyah, Branch Manajer PT Kangaroo Mandiri mengatakan, grafik penjualan mobil pengangkut tersebut secara presentase terus meningkat setiap bulannya.

Kalangan yang menggunakan mobil ini pun datang dari berbagai golongan masyarakat, mulai dari pengusaha karet dan sawit, pengusaha material, pedagang sayuran, hingga ke pedagang kelontong dan lainnya. pick up suzuki

“Wajar bila Suzuki Carry Pick Up ini cukup diminati oleh warga Bengkulu karena mesin pick up yang bandel maka banyak diincar oleh para pengusha,” ucapnya.

Ada 2 jenis Suzuki Carry Pick Up terbaru Super Cargo dan Mega Cargo. Kedua mobil pick up ini didesain berbeda sesuai dengan kebutuhan. Super Cargo mempunyai kapasitas bak luas untuk mengangkut segala jenis barang usaha anda. Sedangkan Mega Cargo kapasitas bak lebih luas, tiap sisinya dapat dibuka memudahkan untuk bongkar muat dari berbagai sisi.

“Jadi konsumen memiliki pilihan, sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambah Juniansyah.

Adapun kelebihan lain dari Suzuki Carry Pick Up, mobil ini memiliki kapasitas lebih luas dan bahan bakar lebih irit. Untuk masalah performa mesin, Suzuki Carry Pick Up tak diragukan lagi karena didesain dengan mesin lebih tangguh. Perwatannya juga gampang untuk dilakukan karena Suzuki didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang ada dimana-mana dengan harga suku cadang lebih ekonomis. Selain itu, konsumen tak usah khawatir karena harga jual kembali mobil yang tinggi.

“Jadi jangan salah pilih, pilih lah yang teruji. Pakai Suzuki menjadikan usaha menguntungkan,” tukasnya. (adw)