Caleg Golkar Full Kader

In Politik

RIO-KANTOR GOLKAR-PROV (1)BENGKULU, BE – Sebagai partai yang masih eksis dan berpengalaman dalam menjadi kontestan pemilu, Partai Golkar tidak pernah kehabisan kader untuk dijukan sebagai anggota legislatif, kepala daerah, hingga presiden. Menjelang Pemilu 2014 ini, DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu hingga saat ini masih belum melakukan rekrutmen bagi eksternal partai.

Sejauh ini untuk Provinsi Bengkulu, Golkar mengklaim mendapat 1.500 orang kader yang mendaftarakan diri menjadi bakal caleg. Bahkan di setiap kabupaten/kota, terdapat 100 orang hingga 200 orang pendaftar. Sedangkan untuk menuju DPRD Provinsi juga tidak jauh berbeda, sedangkan DPR Ri tetap 4 orang.

Wakil Sekertaris DPD I Partai Golkar, Antonio Imanda menegaskan 1.500 kader Golkar yang siap bertarung hanya separuhnya yang akan diusung. Untuk itu, katanya, sebelum mendaftarakan DCS, kader yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif tersebut akan disurvei terlebih dahulu perihal popularitas dan elektabilitasnya masing-masing.

“Ini sudah sesuai petunjuk pelaksana diman kader menjadi prioritas. Namun tidak menutup untuk non kader. Untuk se Provinsi Bengkulu saat ini sudah ada 1.500 kader yang mendaftarkan diri untuk duduk sebagai anggota legislatif,” katanya. (160)

You may also read!

Tandatangani NPHD, KPU dan Pemkot Bengkulu Siap Laksanakan Pilwakot 2018

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melakukan Penandatanganan Nota Perjanjian Hibah

Read More...

Juni, Proyek Pembangunan Dimulai

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Proyek pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang baru akan dimulai pengerjaannya dibulan Juni hingga Oktober mendatang.

Read More...

Bupati Kepahiang Persembahkan THR Lebaran, Rp 3 Juta untuk 10 Pemenang

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress – Pada bulan ramadhan yang penuh rahmat tahun ini, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM

Read More...