Butuh Fotografer Saat Traveling? Klik Aja SweetEscape

005347_456668_sweetescape
David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape saat launching di Cassis Kitchen, Jakarta. Foto: Fandi Permana/JPNN

SEMUA orang pasti ingin memiliki momen bagus saat liburan apalagi momen itu bisa diabadikan dalam sebuah foto.

Kebutuhan tersebut kini bisa anda dapatkan dalam satu aplikasi.

SweetEscape, layanan fotografi untuk liburan, melakukan debut peluncuran aplikasi ponsel iOS (Apple) untuk menghubungkan wisatawan dan fotografer di seluruh dunia.

“Hal terpenting dari sebuah liburan keluarga, bulan madu dan reuni dengan teman-teman terdekat adalah kesempatan untuk mengabadikan sebuah momen. SweetEscape menjawab kebutuhan itu semua dalam satu genggaman,” kata David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape saat launching di Cassis Kitchen, Jakarta.

David menambahkan, dengan SweetEscape Anda tak perlu repot lagi membawa perlengkapan atau aksesori kamera secara berlebihan.

“Daripada membawa tongkat selfie, tripod dan flashes, atau bahkan tidak ikut terfoto, sekarang Anda dapat memiliki fotografer pribadi yang profesional. SweetEscape memiliki 400 fotografer di seluruh dunia yang berada di 270 kota di lima benua yang siap mengabadikan momen liburan Anda,” tambah David.

Proses foto melalui SweetEscape sangatlah simple. Wisatawan tinggal berpose dan diabadikan langsung dengan fotografer handal.

Setelah sesi foto selesai, wisatawan dapat memilih 40 foto yang telah diedit secara profesional dan siap diunggah di galeri online mereka.

Foto bisa diakses dan diunduh dengan mudah di aplikasi atau website aplikasi ponsel mereka.

Layanan yang lengkap ini dimulai dengan harga USD 300. (mg5/JPNN)