Burza Hotel Lubuk Linggau Gelar Dinner Bersama Ade Rai

Promosikan Burza Hotel Sekaligus Silaturahmi Dengan Mitra Bisnis Lautan Berlian

Burza Hotel
Binaragawan, Ade Rai, Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, MM. (Tengah) Owner Burza Hotel Lubuk Linggau, Bustomi Burza dan Istri (Kanan) dan undangan lainnya hadir dalam acara Dinner With Ade Rai yang berlangsung di Burza Hotel Lubuk Linggau (08/04) Kemarin. (Foto JOS/BE).

LUBUK LINGGAU, BE – Burza Hotel Lubuk Linggau, kemarin malam (08/4) menggelar event Dinner with Ade Rai sekaligus juga bersilaturahmi dengan seluruh mitra bisnis dari PT. Lautan Berlian Utama Motors (Mitsubishi) di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Acara yang menghadirkan artis sekaligus Binaragawan dan juga Ikon Kesehatan Nasional, Ade Rai, ini di buka pada pukul 20.15 WIB dan berlangsung di lobi burza hotel dengan diisi oleh berbagai arahan tentang pentingnya menjaga kesehatan yang disampaikan langsung oleh Ade Rai serta ditaburi dengan berbagai promo penjualan produk dari Mitsubishi.

“Mencari kesehatan sebenarnya sangat mudah dan murah, sehat itu tidak menarik saat masih kita miliki. Akan terasa menjadi sangat mahal ketika sehat sudah pergi meninggalkan kita “, pesan pembukaan dari, Ade Rai, dalam paparannya.

Berbagai ilmu tentang pentingnya menjaga kesehatan dijelaskan olehnya diacara yang banyak dihadiri oleh laki-laki berotot ini. Mulai dari cara memilih sumber makanan yang tepat, membentuk badan, menjaga dan merawat otot badan, sampai kepada promosi taman olah raga Lubuk Linggau dan juga burza hotel yang sebentar lagi akan segera memiliki fasilitas baru sarana olah raga juga.

Owner Burza Hotel Lubuk Linggau yang juga Owner PT. Lautan Berlian Utama Motors, Bustomi Bursa, melalui General Manager (GM) Burza Hotel, Yosef Irsan Johansyah, dalam sambutan pembukaannya mengatakan, saat ini burza hotel Lubuk Linggau memiliki kamar dengan jumlah mencapai 101 kamar dengan kelas terbagi atas dua yakni deluxe room dan junior suite, meeting room berkapasitas 150 orang dan Burza hotel sendiri berjumlah 5 lantai, bukanya.

“Kedepan burza hotel lubuk linggau juga akan segera memilki fasilitas penunjang baru yakni yang akan segera di bangun yakni ballroom dengan kapasitas 800 orang, kolam renang dan juga sarana olah raga fitnes “, promonya.

Sengaja malam ini menghadirkan artis sekaligus binaragawan dan juga ikon kesehatan Nasional, Ade Rai, karna owner dari burza hotel ini sendiri yakni Bustami Burza merupakan pencinta oleh raga dan senang dengan orang-orang yang selalu menjaga kesehataanya.

” Jadi pengen mempromosikan pola hidup sehat selain itu juga mempromosikan hotel bursa. Dengan kehadiran Ade Rai di Kota Lubuk Linggau tepatnya di burza hotel semoga bisa memotifasi masyarakat lubuk linggau untuk hidup lebih sehat lagi. Burza hotel adalah satu-satunya hotel yang berani mendatangkan binaragawan, Ade Rai”, Jelasnya.

Linggau Segera Resmikan Taman Olah Raga.

Sementara Walikota Lubuk Linggau, H. SN Prana Putra Sohe, MM. dalam sambutan pembukaan menyampaikan saat ini Kota Lubuk Linggau akan segera memiliki taman berolahraga yang sebentar lagi akan segera di resmikan. “

Tadi saya sudah mengajak, Ade Rai dan Pak Bustami Burza untuk mencoba secara langsung berbagai macam sarana olah raga yang sebentar lagi selesai di bangun dan bisa di mamfaatkan oleh seluruh warga Lubuk Linggau secara gratis, burza juga akan segera miliki fasilitas olah raga fitnes. Memang kita lagi menggencarkan semangat baru di bidang kesehatan “, sampai Walikota yang terkenal gaul dan bergaya ceplas ceplos ini.

Selain menggelar Dinner With Ade Rai burza hotel lubuk linggau juga pada minggu pagi (09/04) juga menggelar acara jalan sehat bersama yang di lepas langsung oleh Ade Rai di halaman depan burza hotel dengan ditaburi oleh puluhan hadiahy menarik dan diikuti oleh artus warga sekitar burza hotel.

Selain di hadiri oleh Ade Rai hadir juga dalam acara Dinner With Ade Rai Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe, MM. Owner Burza Hotel yang juga Owner PT. Lautan Berlian Utama Motors, Bustomi Bursa, Pimpinan Cabang PT. Lautan Berlian Utama Motors (LBUM) Bengkulu, H. Darsiwan Hon, Pinpinan Cabang Lautan Berlian Palembang, seluruh mitra burza hotel dan juga mitra dari Lautan Berlian Lubuk Linggau. (Cik7)