Buron 1 Bulan, Perampok Diringkus

PUT, BE – Jajaran Reskrim Polsek PUT, Rejang Lebong, Jumat siang  (17/4) sekitar pukul 14.00 WIB, kembali meringkus tersangka perampokan di kawasan hukum Polsek PUT.
Tersangka berinisial Ri alias  Ujang Baron (40), warga Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Rejang Lebong merupakan otak  perampokan kendaraan roda empat jenis Avanza milik warga Pagar Alam Sumsel yang terjadi di bulan Maret 2015 lalu.
Ujang ditangkap petugas pada saat berada di wilayah Kota Lubuklinggau. Saat itu dia akan mencairkan uang di salah satu bank yang rencananya akan digunakan untuk melarikan diri ke luar pulau Sumatra .
Ujang Baron sudah menjadi DPO petugas dikarenkan sebelumnya petugas dari Polsek PUT sudah empat kali melakukan penggerebekan di rumahnya di Desa Kepala Curup Binduriang, namun ia terus saja lolos.
Kapolres RL, AKBP Dirmanto SH SIK melalui Kapolsek PUT, Iptu Eka Candra SH mengatakan, pelaku memang sudah menjadi TO (target operasi) kita dan sudah lama kita cari karena diduga otak pelaku perampokan mobil Avanza  yang korbannya warga Pagar Alam Sumsel bulan Maret 2015 lalu,” ujar Eka Candra.222)