Bupati Serahkan Mobnas untuk PGRI

Bupati Mukomuko ketika menyerahkan mobans ke PGRI
SERAHKAN: Bupati Mukomuko ketika menyerahkan mobnas ke PGRI.

MUKOMUKO, BENGKULU EKSPRESS – Bupati Mukomuko, Choirul Huda didampingi Ketua TP PKK Anitri Choirul Huda, Ketua DPRD Armansyah menyerahkan satu unit mobil dinas (Mobnas) kepada pengurus PGRI Kabupaten Mukomuko. Mobnas itu diperuntukan sebagai operasional pendukung PGRI.

“Mobnas ini dari Pemda untuk organisasi PGRI,” ujar bupati usai upacara peringatan Hari Guru Nasional dan peringatan Hari PGRI yang digelar,kemarin (28/11) pagi. Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan, organisasi PGRI genap berusia 72 tahun. Dengan usia yang cukup matang dan dewasa bagi sebuah organisasi. Sudah banyak pengabdian, aktivitas, perjuangan dan lainnya untuk mencerdaskan anak bangsa.

Ia mengharapkan, PGRI mampu meningkatkan eksistensi serta membangun solidaritas dan kesetiakawanan anggota. Selain itu, PGRI juga diharapkan mampu dalam meningkatkan semangat anggota dan menggugah pihak lain untuk berperan maksimal dalam memuliakan guru dan meningkatkan mutu pendidikan. Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Mukomuko, Sudarman dalam peringatan PGRI ke-72 tahun dan HGN tahun 2017 ini berharap, seluruh guru bekerja lebih profesional dan tetap berpedoman kepada peraturan yang ada.

Karena guru mempunyai beban berat untuk mendidik anak bangsa. Dan untuk meningkatkan mutu pendidikan, PGRI tetap bersinergi dengan pemda dan pihak – pihak terkait lainnya. “Kami tetap saling bersinergi. Seluruh guru tetap menjalankan fungsinya secara profesional dan lebih bagus lagi. Baik itu di sekolah maupun diluar sekolah,” ungkapnya. (900)