Bupati Sebar Spanduk Selamat Natal

PADANG JAYA, BE– Dalam rangka menyambut natal tahun 2014 ini, Bupati Bengkulu Utara Dr Ir H M Imron Rosyadi, MM MSi mengirim spanduk ucapan natal. Untuk Kecamatan Padang Jaya, sebanyak 12 sepanduk telah diterima pihak kecamatan Padang Jaya, 12 spanduk tersebut sengaja dikirim langsung dari Bupati Bengkulu Utara sebagai ucapan selamat hari natal di Kecamatan Padang Jaya.
Dua belas spanduk tersebut langsung diterima oleh Camat Padang Jaya sendiri, yang akan dibagikan untuk 12 gereja yang berada di Kecamatan setempat. Hal ini diungkapkan oleh Camat Padang Jaya Yoyo Suparyo SP melalui Kasi Kesejahteraan Sosial (Kesos) Syarifah Inayati, SE setelah menerima spanduk tersebut langsung didistribusikan ke 12 gereja setempat. “Dua belas spanduk ini akan diberikan pada gereja yang ada di Kecamatan Padang Jaya,” ujarnya.
Ditambahkannya, 12 spaduk tersebut dibagikan ke 6 desa yakni 5 gereja di desa Marga Sakti, 1 gereja di desa Tanjung Harapan, 1 gereja di Tambak Rejo, 2 gereja di Padang Jaya, 1 gereja di Arga Mulya dan 2 gereja di desa Tanah Tinggi. Selain spanduk, Bupati Bu juga mengirim kartu ucapan natal untuk gereja setempat.
“Semuanya sudah di kirim ke gereja masing-masing. Mudah-mudahan acara perayaan natal di Kecamatan Padang Jaya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun,” pungkasnya. (927)