Bupati Resmikan Bank Bengkulu KCP Nasal

RESMIKAN Bupati Kaur Gusril Fauzi dan Dirut H Agussalim SE MM saat didampingi kepala OPD, FKPD saat melakukan pemotongan pita tanda peresmian KCP Nasal dan penyerahan dana CSR, Rabu (2712 (1)
IRUL/BE
RESMIKAN: Bupati Kaur, Gusril Fauzi dan Dirut Bank Bengkulu, H Agussalim SE MM, didampingi kepala OPD, FKPD saat melakukan pemotongan pita tanda peresmian KCP Nasal dan penyerahan dana CSR, Rabu (27/12).

NASAL, BENGKULU EKSPRESS – Bank Bengkulu yang merupakan milik daerah, terus tumbuh dan berkembang dan terus berupaya memperluas jaringan kantor pelayanan jasa perbankan. Salah satunya melakukan penambahan unit yakni Kantor Cabang Pembantu (KCP) Nasal, yang telah diresmikan oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi SSos, Rabu (27/12). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dipintu utama masuk KCP Nasal oleh bupati yang didampingi Direktur Utama PT Bank Bengkulu H Agussalim SE MM.

“Melalui persemian KCP Nasal ini diharapkan nanti bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kaur, dan mempermudah masyarakat bertransaksi,” kata bupati saat menyampaikan sambuatan pada persemian KCP Nasal dan penyerahan dana CSR Bank Bengkulu, kemarin (27/12).

Dikatakan bupati, dengan diresmikanya KCP Nasal ini diharapkan ini nanti bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan dan juga peranan ataupun keberadan bank begitu penting dalam menumbuh kembangkan dan meningkatkan roda perekonomian masyarak.

“Saya berharap KCP ini kiranya menambah kenyamanan dan daya tarik tersendiri bagi karyawan maupun nasabah, dan dapat berpartisipasi,” ujarnya. Ditambahkan bupati, ia juga mengapresiasi penyerahan dana CSR Bank Bengkulu untuk membangun sejumlah sarana ibadah dan pendidikan. Pemda juga menyatakan kesiapan mendukung bank daerah itu menuju bank terbaik.

“Kami siap mendukung Bank Bengkulu untuk terus bertumbuh menjadi bank andalan daerah sehingga kontribusinya membangun daerah juga meningkat demi kemajuan ekonomi Kaur,” sampainya. Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Bengkulu H Agussalim SE MM mengatakan, Bank Bengkulu saat ini terus berupaya meningkatkan pelayanan nasabah, dan juga berupaya menjangkau nasabah semaksimal mungkin. Salah satunya dengan diresmikannya KCP Nasal.

“Bank Bangkulu siap dan akan terus berupaya untuk dapat memenuhi harapan yang diembankan kepada kami, baik itu peran kami dalam membantu mengelola keuangan pemerintah daerah maupun dalam membantu kelancaran aktivitas transaksi bisnis dan roda pemerintahan masyarakat Kaur,” kata Agus dalam sambutanya.

Ditambahkannya, Bank Bengkulu juga telah menyalurkan dana tanggung jawab sosial perusahaan atau “Corporate Sosial Responsibility (CSR)” Rp 165 juta untuk membangun sejumlah sarana ibadah dan pendidikan di Kabupaten Kaur.

“CSR ini kita bagikan Rp 50 juta untuk masjid Al-Kahfi Bintuhan, Rp 30 juta untuk PSSI, beasiswa Rp 60 juta dan rehab sekolah SMP 21 Kaur Rp 25 juta. Juga CSR ini merupakan amanat undang-undang sebagai bentuk komitmen kontribusi Bank Bengkulu untuk daerah demi pembangunan dan masyarakat Provinsi Bengkulu,” jelasnya. (618)