Bupati Rejang Lebong : Jangan Takut Dimutasi

Ary, Pisah sambut penjabat bupati dengan bupati (1) - Copy
Bupati bersama penjabat bupati berfoto bersama unsur FKPD dan Paslon yang ikut bertarung pada Pilkada lalu dalam acara Pisah Sambut penjabat bupati dan bupati Rejang Lebong di Rumdin Bupati Rejang Lebong,

 CURUP, BE – Bupati Rejang Lebong DR (HC) Ahmad Hijazi SH MSi berpesan kepada PNS yang ada di Rejang Lebong untuk tidak takut dimutasi selama kepemimpinannya. Karena menurut Hijazi, yang terpenting saat ini para PNS yang ada di Rejang Lebong lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

“Untuk para PNS yang ada di Rejang Lebong, tidak usah berpikir mutasi, karena saya dan rekan-rekan Paslon lainnya tidak ada dendam politik,” ungkap Hijazi pada acara pisah sambut dengan penjabat Bupati Rejang Lebong Andi Roslisnyah ST MT di rumah dinas Bupati Rejang Lebong, kemarin.

Menurut Hijazi selain tidak memiliki dendam terhadap pasangan calon lainnya pada Pilkada 2015 lalu. Dalam kesempatan tersebut ia justru mengajak Paslon yang lain untuk berkolaborasi membangun Rejang Lebong ke depannya, sehingga Rejang Lebong akan menjadi lebih baik lagi.

“Saudara adalah kawan-kawan bermain saya, mari jangan sungkan-sungkan sampaikan program yang saudara canangkan dan kami siapa mengakomodir, karena dengan banyaknya masukan dan bisikan untuk membenahi Rejang Lebong ini, sehingga Rejang Lebong akan lebih baik lagi kedepannya,” pinta Hijazi kepada para paslon baik yang hadir dalama cara pisah sambut kemarin maupun yang tidak hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Hijazi juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Rejang Lebong yang telah memimpin Rejang Lebong beberapa bulan terakhir. Karena menurut bupati sudah banyak yang dilakukan oleh penjabat bupati Rejang Lebong salah satunya mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Rejang Lebong.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Rejang Lebong saya mengucapkan terima kasih kepada pak Andi yang telah mengabdi di Rejang Lebong, semoga apa yang telah dilakukan pak Andi menjadi amal ibadah dikelak kemudian hari,” sampai Hijazi.

Sementara itu, dalam sambutannya Andi Roslinsyah yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu juga mengucapkan terima kasih kepada FKPD dan SKPD serta masyarakat Rejang Lebong yang telah membantu dirinya dalam membangun Rejang Lebong terlebih lagi telah sukses melaksanakan Pilkada pada 9 Desember lalu.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalin kerjasama dan mengantarkan proses Pilkada di Rejang Lebong ini dengan lancar tanpa ada kendala satupu. Susksesnya Pilkada ini merupakan kebanggaan masyarakat Rejang Lebong,” ungkap Andi.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan permohonan maaf atas salah maupun khilaf yang ia lakukan selama menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Rejang Lebong. Dalam kesempatan tersebut ia juga berharap dengan dilantiknya bupati dan wakil bupati yang baru ini bisa melaksanakan pembangunan di Rejang Lebong ke depannya. Karena ia yakin, dengan kemapuan dan penagalaman yang dimiliki bupati dan wakil bupati bisa membangun Rejang Lebong menjadi lebih baik ke depannya.

Kegiatan pisah sambut antara penjabat bupati dan bupati Rejang Lebong kemarin dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam kegiatan tersebut hadir unsur FKPD dan SKPD Rejang Lebong, sejumlah Paslon yang bertarung dalam Pilkada di Rejang Lebong pada Desember 2015 serta PNS yang ada di Rejang Lebong. Dalam kegiatan tersebut ditampilkan sejumlah kesenian dari sanggar tari binaan Ketua TP PKK Rejang Lebong. (251)