Bupati Lepas 11 Dokter Internship

 tugas 11 dokter internship ini maka tahun 2018 ini Kaur akan kembali kedatangan 12 dokter baru yang akan menjalankan tugas selama satu tahun di Kaur.
tugas 11 dokter internship ini maka tahun 2018 ini Kaur akan kembali kedatangan 12 dokter baru yang akan menjalankan tugas selama satu tahun di Kaur.

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress – Bupati Kaur Gusril Fauzi SSos secara resmi melepas 11 peserta program dokter internship Indonesia tahun 2017 yang selesai melakukan pengabdian selama satu tahun di Kabupaten Kaur. Pelepasan dokter internship berlangsung di ruang kerja Bupati Kaur, dan dihadiri Sekda Kaur, H Nandar Munadi MSi, dan para dokter pendamping internship.

“Para dokter internship ini sudah setahun magang di Kaur dan pada hari ini para dokter ini kita lepas untuk kembali ke pusat,” kata bupati usai melepas 11 dokter internship, kemarin (1/2).

Dikatakan bupati, 11 dokter tersebut telah mengabdi selama lebih kurang satu tahun di Kabupaten Kaur dan mereka ditempatkan di Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kaur. Dalam sambutannya bupati menitipkan pesan kepada seluruh dokter internship untuk senantiasa memberikan pelayanan prima yang dimulai dengan senyuman.

“Saya menyampaikan harapan agar para dokter tidak hanya semata-mata melayani pasien, dan juga saya ucapkan terima kasih telah mengabdi di Kaur, dan semoga sukses selalu. Juga Kaur siap menerima adik-adik sekalian,” terangnya.
Ditambahkan bupati, ia mengatakan dengan berakhirnya tugas 11 dokter internship ini maka tahun 2018 ini Kaur akan kembali kedatangan 12 dokter baru yang akan menjalankan tugas selama satu tahun di Kaur. Sehingga nanti mereka diharapkan dapat membantu tenaga kesehatan di RSUD Kaur khususnya. Sebab saat ini jumlah dokter di Kaur ini masih sangat kurang.

“InsyaAllah Kaur ini akan kembali dapat dokter internship sebanyak 12 orang, dan ini nanti berharap para dokter yang lama dapat membimbingnya,” jelasnya. (618)