Bupati Bengkulu Selatan, Istri dan Kontraktor Terjaring OTT KPK, Kadis PU Bengkulu Selatan Kaget

dirwanBENGKULU, bengkuluekspress.com – Terkait Bupati Bengkulu Selatan (BS) Dirwan Mahmud dan istri, beserta seorang pengusaha sawit yang juga sebagai kontraktor dan seorang PNS diduga keponakan Bupati Bengkulu Selatan, terkena operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah pribadi Bupati Bengkulu Selatan, Selasa malam (15/5/18). Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bengkulu Selatan, Ir Silusteru mengaku kaget. Terlebih ada informasi berkembang jika OTTtersebut terkait pemberian uang fee proyek.

Kepada Bengkulu Ekspress yang mengkonfirmasinya Selasa malam (15/5/18), Silusteru menuturkan, belum begitu kenal dengan kontraktor Ju yang juga toke sawit serta kader salah satu partai di Bengkulu Selatan tersebut. Hanya saja, diakui Silusteru, dia memang sempat bertemu Ju usai dirinya dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR Bengkulu Selatan beberapa waktu lalu. Silusteru meyakini hingga saat ini Ju belum mendapatkan satu paket proyek pun di dinasnya.

“Di dinas kami proyek sebagian besar sedang proses lelang. Ju ini belum mendapat paket proyek di dinas kami pada tahun ini. Jika itu fee proyek mungkin bukan proyek di dinas kami, ” ujar Silus.(369)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*