Bupati Bengkulu Selatan Hadiri Kemah Saka Kartika

kemah-saka-kartika-padang-panjang-small
SERU: Kemah Bhakti Saka Kartika bersama Bupati Bengkulu Selatan di Taman Kota Padang Panjang, Sabtu (19/11) malam, meriah.

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Pramuka binaan Kodim 0408 Bengkulu Selatan yang disebut Pramuka Saka Kartika menggelar perkemahan Sabtu Minggu (Persami) (19-20/11) Saka Kartika di Taman Hutan Kota Padang Panjang.

Kasdim 0408 Bengkulu Selatan, Mayor Kav Taufik SSos, mengatakan, dalam kegiatan kemah itu, pihaknya juga melihatkan Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud SH juga pengurus Kwartir Cabang Pramuka Bengkulu Selatan dan ratusan anggota pramuka binaan.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud SH memberikan apresiasi atas kegiatan Kemah Saka Kartika tersebut. Dirwan berharap kegiatan pramuka ini melahirkan generasi disilpin. Dengan pramuka, menjadikan siswa semakin aktif di sekolah dan mereka akan datang dan pulang tepat waktu.

“Pramuka mendidik para pelajar menjadi disiplin, sehingga saat belajar di sekolah, mereka menjadi pelajar yang memiliki disiplin tinggi,” ujar Dirwan. (369)