Buka Jalur bisnis Keungan OJK Ajak Pengusaha Bengkulu beralih Era Digital

ojk

BENGKULU,BE – Sebanyak 100 Peserta dari UMKN kota Bengkulu ikut Workshop capacity bulding “ Edukasi Keuangan dan pemasaran digital untuk UMKM. Peserta nya berasal dari UMKM kota Bengkulu, Jasa keungan, dan para mahasiswa yang ikut hadir untuk menghidupkan gairah era pemasaran digital,kamis 24/11 siang.

Kepala Kantor OJK Bengkulu Yan Syafri menjelaskan dunia bisnis saat ini bisa kita katakan telah berubah ke erah bisnis pemasaran digital.” Kita mengundang pengusaha sukses era digital bukalapak.com, dan jasa perbankan.

Ini juga merupakan percepatan akses daerah dan pencananggan strateki nasional inklusi dengan seperti kegitan saat ini yang kita berikan kepada para pengusaha muda dan pengusaha yang ada di kota Bengkulu.”Tujuan kita adalah membuka pemasaran produk-produk UMKM dan edukasi pemasaran digital dan UMKM nya.” ungkapnya.

Selain itu juga Yan Syafri juga berharap dengan workshop yang kita adakan dengan bekerjasama berberapa pihak ini bisa ditiru dan membuka peluang baru untuk para pengusaha Bengkulu serta dengan apa yang telah dipaprkan oleh narasumber kita juga bergunan untuk membangkitkan usaha masyarakat kita.(cik14)