BSM Janjikan Pelayanan Terbaik

REWA/BE MEGAH: Gedung baru BSM Cabang Bengkulu di Jalan S. Parman Kota Bengkulu ini segera diresmikan.
REWA/BE MEGAH: Gedung baru BSM Cabang Bengkulu di Jalan S. Parman Kota Bengkulu ini segera diresmikan.

Gedung Baru Segera Diresmikan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bengkulu dalam waktu dekat akan meresmikan kantor operasionalnya yang baru. BSM yang merupakan Bank Syariah terbesar di Asia Tenggara ini berupaya melengkapi dan meningkatkan sarana serta prasarana untuk melayani masyarakat Bengkulu dengan membangun gedung sendiri yang berlokasi di Jalan S. Parman Kota Bengkulu.

Branch Manager BSM Cabang Bengkulu, Iswahyudi mengatakan, gedung baru BSM tersebut sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah agar lebih nyaman dan bisa terlayani dengan maksimal saat bertransaksi.

“Nantinya masyarakat akan bisa terlayani dengan maksimal setelah peresmian gedung baru BSM yang disertai sarana serta prasarana BSM yang semakin lengkap,” ujar Iswahyudi.

Upaya tersebut dilakukan BSM untuk terus menjaga komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada nasabah agar semakin dicintai dan mendapat tempat di hati masyarakat Bengkulu.
Selain itu, BSM juga terus berupaya meningkatkan kinerjanya agar terus dipercaya masyarakat sebagai tempat menyimpan dananya dengan aman.

“Kami optimis bisa melayani masyarakat Bengkulu lebih baik lagi,” tutur Iswahyudi.

Pada tahun 2018 ini, pihaknya juga lebih optimis bisa melayani masyarakat lebih baik lagi karena BSM merupakan bank syariah terbesar di Asia Tenggara dengan total aset mencapai Rp 88 triliun. Hal ini bisa menjadi modal untuk semakin berkembang seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada BSM.

“Kami adalah bank syariah terbesar di Asia Tenggara, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dengan kinerja kami yang Insya Allah tidak akan mengecewakan semua pihak,” lanjut Iswahyudi.

Terkait gedung operasional baru tersebut, Iswahyudi mengungkapkan seluruh perizinan sudah diperiksa pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Pusat dan pada 16 Januari lalu, OJK Provinsi Bengkulu sudah mendapatkan surat konfirmasi dari pusat dengan agenda pemeriksaan selambat-lambatnya 30 Hari.

“Akhir Februari 2018 surat izin pemakaian gedung sudah keluar dari pusat yang sebelumnya diadakan pemeriksaan terlebih dulu,” ujar Iswahyudi.

Lebih lanjut Iswahyudi mengungkapkan, rencananya pada 19 Februari 2018 pihak BSM sudah bisa melakukan kegiatan soft-opening serta diharapakan sudah bisa melaksanakan kegiatan operasional setelah peresmiannya.

“Syarat operasional ada di OJK. Kami berharap segera keluar izin peresmiannya agar bisa segera ditempati,” sambung Iswahyudi.

Gedung baru milik BSM tersebut akan menyediakan lahan parkir yang lebih luas, priority banking juga lebih luas dan disertai dengan banking hall yang juga tak kalah luasnya.
Melalui fasilitas-fasilitas ini masyarakat diharapkan akan semakin mendapatkan pelayanan prima dari BSM.

“Gedung baru dengan nuansa baru serta pelayanan yang lebih maksimal nantinya diharapkan mampu memberikan kepuasan bagi nasabah dalam bertransaksi di BSM,” tutup Iswahyudi. (999)