BRIVolution, Transformasi From Good to Great

Dewi/Bengkulu Ekspress ANNIVERSARY: Pimpinan Cabang BRI Bengkulu, Yoni Arianto bersama karyawan BRI Cabang Bengkulu merayakan ulang tahun BRI ke-122. BRI berupaya maksimal untuk selalu memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.
Dewi/Bengkulu Ekspress ANNIVERSARY: Pimpinan Cabang BRI Bengkulu, Yoni Arianto bersama karyawan BRI Cabang Bengkulu merayakan ulang tahun BRI ke-122. BRI berupaya maksimal untuk selalu memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.

BRI Rayakan Milad ke-122 Melayani Setulus Hati

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Di usia ke-122 tahun ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) saat ini terus berusaha melayani dengan setulus hati. Menghadapi kondisi perekonomian yang penuh dengan tantangan dan dinamis seperti saat ini Bank BRI dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dengan terus melakukan transformasi, From Good to Great melalui program BRIVolution.

Pimpinan Cabang BRI Bengkulu, Yoni Arianto mengungkapkan, pada ulang tahun BRI ke 122 ini, BRI berupaya maksimal untuk selalu memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami terus berupaya menjadi Bank yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat dengan terus memberikan pelayanan maksimal pada masyarkat Bengkulu karena sudah 122 tahun kami melayani dan mengabdi pada masyarakat,” ujar Yoni pada perayaan HUT BRI ke-122 di Taman Berkas Kota Bengkulu, Minggu (17/12).

Salah satu pelayanan maksimal yang BRI lakukan yaitu terus melakukan transformasi, From Good to Great secara berkesinambungan. Pada tahun 2017 ini, BRI sudah melaksanakan gerakan transformasi yang disebut “BRIVolution” yang dilandasi dengan semangat untuk memperkuat cassa sehingga BRI mampu mengelola dana murah di seluruh segmen.

“Melalui BRIVolution kami akan terus mengelola dana murah di seluruh segmen hingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” sambung Yoni.

BRI juga berencana untuk memperkuat fokus ke pelanggan/nasabah dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mencarikan solusi serta memperkuat kredit excellence, guna mendorong kepemimpinan di segmen kredit UMKM dan termasuk meningkatkan produktifitas melalui teknologi digital dan analisis data.

“BRI juga membangun budaya kerja berbasis kinerja, kami terus memaksimalkan kinerja agar mampu meningkatkan produktiitas dan mampu melayani masyarakat dengan maksimal dan setulus hati,” terang Yoni.

Selain itu, di usia BRI yang ke-122 tahun ini, BRI juga telah didukung dengan berbagai outlet layanan sehingga memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi perbankan. Di usia yang sudah cukup tua ini, BRI terus berkomitmen menjadi Bank terdepan yang diterima di hati masyarakat. “Kami berkomitmen untuk terus menjadi bank terdepan terutama dalam hal penyedia dana bagi masyarakat yang memerlukan,” tutur Yoni.

Terakhir Yoni menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua tim pekerja BRI yang sudah bekerja dengan maksimal. Atas kerja keras dan integritas yang ditunjukkan, maka Bank BRI dapat terus tumbuh menjadi bank terbesar di Indonesia.

“Saya juga berterima kasih kepada semua tim BRI yang terus bekerja setulus hati hingga mampu menjadikan BRI bank terdepan dan terbesar di Indonesia serta tetap dipercaya masyarakat,” tutup Yoni.(999/Cik14/krn)