BREAKING NEWS; Lokasi Perakitan Senjata Api di Bengkulu Digerebek, Tiga Pria dan Satu Wanita Diamankan

CURUP, Bengkulu Ekspress – Jajaran Polres Rejang Lebong berhasil mengungkap lokasi merakit senjata api.

Dari pengungkapan yang dilakukan Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB petugas berhasil mengamankan 4 orang, tiga diantaranya pegawai TKS Satpol PP Rejang Lebong dan satu orang wanita.

Mirisnya, lokasi penggerebekan merakit Senpi tersebut adalah mess Pemda Rejang Lebong yang berada di samping Kantor Arsip Daerah Rejang Lebong yang ada dikomplek perkantoran Sekretariat Kabupaten Rejang Lebong. Dari penggerebekan yang dilakukan tersebut petugas berhasil mengamankan satu pucuk Senpi rakitan dan satu pucuk senpi yang masih dalam proses perakitan.

Selain barang bukti Senpi petugas juga mengamankan paket sabu dan alat hisapnya, diduga kuat saat merakit Senpi mereka sambil mengkonsumsi sabu.

Ketiga pria merupakan anggota satpol pp diamankan tersebut ada PDF, HK dan HH sedangkan satu orang wanita belum diketahui identitasnya.

Kasatpol PP Rejang Lebong, Rachman Yuzer SE membenarkan perihal tiga TKS yang mereka amankan, hanya saja ia tidak berani memberikan keterangan lebih panjang, karena menurutnya kewenangan pihak Polres Rejang Lebong.

“Memang benar ada penggerebekan lokasi merakit Senpi, dimana ada tiga anggota TKS Satpol PP yang terlibat,” singkat Rachman saat ditemui dilokasi.

Saat ini keempat terduga pelaku perakitan Senpi sudah diamankan di Mapolres Rejang Lebong.(Ary)