Bongkar Material, Truk Terbalik

Bongkar Material,  Truk Terbalik
TERBALIK: Kondisi mobil dump truk yang mengangkut material batu saat terbalik di halaman kantor Kesbapol Kaur, Minggu (16/7).

BINTUHAN,Bengkulu Ekspress- Kecelakaan tunggal terjadi di halaman kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbapol) Komplek Perkantoran Padang Kempas, Minggu (16/7). Mobil dump truk jenis Toyota Dyna dengan Napol BE 9330 CA yang dikendarain oleh Anton (45) Warga Kecamatan Kinal tersebut terbalik saat hendak membongkar muatan yang berisi material batu pasir untuk pembangunan untuk pembagunan pagar milik Badan Keuangan Daerah (BKD).

“Mobil ini terbalik karna pasir yang dimuat saat ditumpah tidak mau berjalan turun (Ngejim) sehinga mobil hilang keseimbangan dan terbalik,” ujar Anton, kepada BE, kemarin (16/7).
Dari data yang dihimpun BE kemarin (16/7, laka tungal itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian berawal dari mobil dump truk warna hijau yang mengangkut matrial dipembagunan pagar yang ada di Perkantoran Padang Kempas tersebut, saat menumpahkan matrial dilokasi penumpahan. Matrial jenis pasir yang masih banyak debit air saat posisi bak mobil Dump truk yang posisnya bak sudah naik keatas untuk menumpahkan matrial, tiba-tiba matrial jenis pasir tersebut Ngejim atau tidak mau turun sehinga mobil terbalik dengan posis bagian ban sebelah kiri sudah keatas serta oli kardan mobil terlihat tertupah. Hingga berita ini dirunkan mobil belum bisa dievakuasi dan masih dilokasi kejadian. Dalam kejadian ini korban mengalami kerugian jutaan rupiah, dan beruntung tidak ada korban jiwa.

“Untuk korban Alhamdulilah tidak ada, hanya kerugian diperkirakan jutaan bak mobil penyok dan oli kardan mobil juga terlihat pecah,” tandasnya.(618)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*