Bodyguard Cantik Jauhkan Revaldo dari Narkoba

Revaldojpnn.com – Dua tahun sudah Revaldo menghirup udara bebas. Narkoba yang dulu membuatnya masuk bui pun kini sudah ditinggalkan.

Pemilik nama asli Fifaldi Surya Permana sekarang berstatus suami dari Indah Puspita Sari. Pasangan muda ini menikah tahun lalu.

”Satu tahun lebih saya sudah berumah tangga,” ujar Revaldo ketika ditemui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (13/7).

Pemeran Bono dalam film 30 Hari Mencari Cinta itu mengaku menikmati kehidupan rumah tangga. Dia merasa jadi lebih dewasa dalam menjalani kehidupan

”Seru sih, ada hal-hal baru yang kayak lo ngga tau tentang pasangan lo. Kalau pacaran kan cuma gitu doang, tapi kalau serumah, tidur bareng, tau kalau PMS gimana, pokoknya seru banget,” terangnya.

Revaldo mengaku kehadiran istrinya sangat penting dalam kehidupannya. Sebab sang istri adalah bodyguard yang menjaga dirinya dari narkoba.

”Jadi gue santai, nggak pusing-pusing banget. Toh setiap hari gue sama dia, hidup gue sudah sama dia. Jadi gue nggak sendiri lagi nanganin masalah hidup gue. Gue sudah saling berbagi. Dia juga, masalah gue, ya masalah dia. Masalah dia, ya masalah gue. Jadi aman,” tegasnya.

Meski belum dikarunia momongan, Revaldo tak putus asa. ”Gua usaha sih, mudahan dikasih secepatnya, tapi kalau misalnya nggak, gua tetap usaha, usaha terus,” katanya sambil tertawa.

Bahkan, masa berdua itu dijadikan kesempatan mereka untuk memupuk keharmonisan berumah tangga. Salah satunya dengan traveling bersama.

”Gue suka traveling bareng. Kalau misalnya gue lagi syuting. Dia milih yang lebih adventure. Apakah ada tantangan buat dia, atau tempat-tempatnya bisa buat traveling bareng,” kata pemain FTV Ajari aku cinta.

”Kayak kemarin ke Toraja, kepotong lebaran, terus nanti Agustus ke Toraja lagi buat nyelesein filmnya,” pungkasnya. (ash)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*