Bocah SD Tewas Tenggelam

In Berita Utama, Daerah, Lebong Ekspress

tenggelamLEBONG SELATAN,Bengkulu Ekspress – Radi Asriadi (8), pelajar kelas 2 SD Desa Kota Donok Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, tewas tenggelam di dasar Danau Tes Desa Kota Donok, sekitar pukul 13.00 WIB, kemarin (18/5). Korban tenggelam saat mandi bersama 5 orang teman-temannya di danau tersebut.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIK melalui Kapolsek Lebong Selatan Iptu Teguh Aji saat diwawancarai BE kemarin (18/5), membenarkan korban tenggelam saat sedang mandi di Danau Tes sepulang dari sekolah. Korban mandi di danau tersebut, bersama teman-temannya, yakni Alba (11), Gindo (10), Andra (11), Farel (10) dan Amar (10). Kelimanya murid SD dan tinggal di Desa Kota Donok.

Dari keterangan teman-temannya tersebut, saat mandi korban langsung berenang ke arah tengah dan tiba-tiba korban langsung tenggelam lantaran bagian tengah airnya dalam.

“Melihat korban tidak keluar dari dalam air, oleh teman-temannya langsung berteriak minta tolong sambari menyelam untuk mencari korban. Tidak berselang lama korban ditemukan di dasar danau dengan kedalaman sekitar 3 meter,” kata Teguh.

Warga sekitar dan teman-teman korban langsung membawa korban ke Puskesmas Tes. Sayangnya nyawa korban tidak terselamatkan.

Kejadian ini sudah diketahui keluarga korban. Perangkat desa dan Polsek telah turun untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari identifikasi jasad korban, serta keterangan saksi, tidak ditemukan bekas luka ataupun memar di tubuh korban. Dari keterangan yang didapat, korban juga tidak memiliki riwayat penyakit tertentu.

“Keluarga korban telah ditemui dan menilai kejadian ini murni musibah. Sore ini (kemarin, red) rencananya korban langsung dimakamkan,” singkat Kapolsek. (777)

You may also read!

400 Ribuan Honorer K2 Berharap Revisi UU ASN Berujung Menyenangkan

jpnn.com, JAKARTA – Pembahasan perdana revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan dilaksanakan 5 Juni?, disambut sukacita honorer

Read More...

Pernyataan Sikap MUI soal Bom Kampung Melayu

jpnn.com, JAKARTA – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengutuk keras pelaku bom di Halte Transjakarta Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta

Read More...

Dul Jaelani Ubah Gaya Rambut, Kenapa Cantik Begini?

Anak pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani atau yang kerap dipanggil Dul, memang memiliki rambut

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu