Bobok Bareng, Digerebek Isteri

selingkuh_2

Ketakutan, Sang Suami Kabur

KAUR SELATAN,BE- IR (35), warga Desa Gedung Sako 2, digerebek isterinya bersama warga ketika sedang berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) di dalam satu kamar milik kekasih gelapnya, warga Desa Tanjung Besar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur bernisial ME (34), Sabtu (26/11).

Kedua pasangan selingkuh ini, digerebek warga karena masing-masing sudah memiliki suami mapupun isteri yang sah. “Penggerebekan ini sesuai dengan laporan istri sang lelaki, karena yang bersangkutan sering tandang ke rumah ME,” kata Sekdes Tanjung Besar, Man, kemarin (27/11).

Data terhimpun BE, peristiwa penggerebakan terjadi sekitar pukul 23.10 WIB di rumah ME di Desa Tanjung Besar. Berawal IR yang telah memiliki istri dan anak itu main ke rumah ME yang sudah memiliki 3 anak.

Keberanian IR datang ke rumah ME ini karena, ME dengan suaminya ini diduga telah lama pisah ranjang. Selanjutnya, istri IR yang sudah curiga dengan kelakuan suaminya, mengajak warga setempat serta Sekdes unuk menggerebek rumah ME.
Selang beberapa saat, belasan warga melakukan penggerebekan. Setelah digerbek benar saja ditemukan ME dan IR saat sedang asyik berduaan di kamar. Namun sayang saat ingin dilakukan penangkapan IR berhasil meloloskan diri dari gerebekan warga tersebut.

“Waktu itu sih laki-laki itu bersembunyi di bawah diranjang, dan sempat kita amankan. Tapi saat mau kita bawa ke rumah Kades dia kabur,” terang Man.

Sementara itu, Kades Gedung Sako 2 Sahfiri saat dikonfirmasi, membenarkan jika ada warganya digerebek di Desa Tanjung Besar karena melakukan perselingkuhan dengan istri orang. Namun untuk yang bersangkutan saat ini sudah kabur melarikan diri diduga ke arah Kota Bengkulu.

“Kita sudah menerima laporan atas tindakan asusila ini, tapi yang bersangkutan sekarang sedang tidak ada di desa kita. Juga saya tahunya ini dari Sekdes Tanjung Besar,” jelasnya.(618)