BNI Sukses Gelar Peresmian KK UNIB

 

BNI_UNIB

” Bersama BNI Melayani dan Membangun Negeri, Kebanggaan Bangsa”

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Untuk memperluas costumer base dan jaringan perbankan khususnya di Provinsi Bengkulu dalam memberikan kemudahan pelayanan, kemarin (06/04), kantor cabang BNI Bengkulu menggelar peresmian Kantor Kas (KK) Universitas Bengkulu (Unib) di Gedung serbaguna Unib. Acara yang di mulai pukul 10.00 WIB ini dibuka dan diresmikan langsung oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi dengan memotong tali pita secara simbolis yang menandakan KK UNIB secara sah telah diresmikan.

Hadir juga dalam acara ini, Kapolda Bengkulu, Brigjend M. Gufron, Rektor dan Wakil Rektor Provinsi Bengkulu, pimpinan OJK Bengkulu, Fauzi Nugroho, Wakil pimpinan BI Bengkulu, Selamet, Ketua PWI Bengkulu, Sukatno, Forum Pimpinan Daerah, serta para nasabah setia BNI.

Dalam sambutan Gubernur Bengkulu diwakili Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi menyampaikan, semoga peresmian KK UNIB ini nantinya dapat memberikan peningkatan bagi perekonomian Provinsi Bengkulu dalam membangun serta mewujudkan Kota Bengkulu ini sebagai kota Pelajar, Unggul dan mampu bersaing sesuai Visi Misi Provinsi Bengkulu.

“Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kota bengkulu agar dapat membiasakan transaksi melalui setoran tunai, karena selain memberikan rasa aman kepada kita semua, uang juga tidak mudah rusak,” ucap Sumardi.

Rektor Unib, Dr. Ridwan Nurazi, dalam pidatonya menyatakan sangat berterimakasih sebesar-besarnya kepada BNI yang sudah berani dan bersedia membuka KK di Unib, semoga keberadaan KK Unib ini sebagai langkah yang strategis dan tepat dalam memudahkan para mahasiswa terutama dalam hal pelayanan access perbankan, sehingga memberikan pelayanan yang cepat.

Saat di wawancarai BE- CEO BNI wilayah Palembang, Asmorohadi mengungkapkan terima kasih kepada Unib yang telah mengizinkan BNI untuk membuka KK disini.

“Dengan adanya KK Unib ini nantinya BNI dapat memberikan layanan yang lebih lebih cepat dan dekat kepada semua lapisan masyarakat yang berada di seputar area kampus Universitas Bengkulu khususnya para mahasiswa, Dosen dan pegawai UNIB,” ungkap Asmorohadi.

Peresmian KK UNIB ini merupakan pembukaan outlet BNI yang ke tiga di Kota Bengkulu setelah outlet BNI KCU Bengkulu dan outlet BNI KLN Panorama dan merupakan outlet BNI ke-8, yang mana sebelumnya KK sudah dibuka terlebih dahulu di Curup, Kepahiang, Argamakmur, Manna dan Ketahun.

Asmorohadi juga menjelaskan, pada 2015 ini, BNI secara nasional akan membuka outlet baru sebanyak 10 (sepuluh) outlet diseluruh Indonesia, dan 2 (dua) outlet baru diantaranya dibuka wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) yaitu Universitas Bengkulu ini sendiri dan di daerah Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas. Bukan hanya itu, di tahun 2015 ini, BNI juga akan menambah Automatic Teller Marchine (ATM) sebanyak 2.000 ATM diseluruh Indonesia dan 94 ATM didaerah Sumbagsel, dan 6 (enam) diantaranya akan ditambah di Provinsi Bengkulu.

“Saya berharap kehadiran kk UNIB ini, dapat memperluas pelayanan BNI bagi masyarakat di seluruh Kota Bengkulu khususnya bagi seluruh aktivitas perbankan di lingkungan kampus UNIB, sehingga kita bisa mengetahui, menggunakan dan menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan BNI secra optimal sesuai visi – misi serta semangat BNI untuk ” Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa,Tutup Asmorohadi. (Andri)