BKPPD Terima Calon Praja

In Bengkulu Tengah

BENTENG, BE – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bengkulu Tengah (Benteng), kembali memberikan kesempatan kepada anak-anak asli Benteng yang sudah tamat SMA untuk mengikuti tes calon praja yang akan melaksanakan pendidikan selama 4 tahun di IPDN. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Juli sampai dengan 13 Juli 2013, dengan jumlah peserta tidak dibatasi.
Kepala BKPPD Benteng, Hasan Basri SSos, didampingi Kepala Bidang Diklat, Andi Erzantara mengatakan, berkas calon praja diterima panitia BKPPD. Dengan syarat lulusan SMA/MA/SMK sederajat, batas usia 21 tahun, nilai ijazah rata-rata 07.00, dengan tinggi badan 160 Cm untuk laki-laki dan 155 Cm untuk perempuan.
“Nilai harus tinggi, ya maksimal rata-rata 7, dan tubuh ideal,” katanya.
Dijelaskan Andi, maksud tanpa batas, panitia akan menerima segala berkas dan menindaklanjutinya ke provinsi. Jika putra daerah atau anak Benteng memenuhi semua syarat dan lolos tes di Provinsi, maka akan mendapat kesempatan untuk mengikuti pendidikan di IPDN dengan sistem ikatan dinas. “ Tahun ini tidak ada kuota yang ditetapkan, terima semua,” ujar Andi. (111)

You may also read!

Diancam Novel, Miryam Langsung Terbayang Anak

jpnn.com, JAKARTA – Mantan anggota Komisi II DPR Miryam S Haryani mengaku down dan stres ketika diancam penyidik Komisi

Read More...

Balai Rafflesia Diresmikan Gubernur Pada 4 April Mendatang

BENTENG, Bengkulu Ekspress – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan menggelar acara

Read More...

Pengakuan Yani Gugat Ibu Kandung Rp 1,8 Miliar

jpnn.com, BEKASI – Yani Suryani, 45, menggugat ibu kandungnya sendiri, Siti Rokayah alias Amih, 85, asal Garut, Jawa Barat.

Read More...

Mobile Sliding Menu