Bintang Motor Tawarkan Program Beli Motor Dapat Mobil

BENGKULU, Bengkuluekspress.com – Setelah sukses menggelar promo Beli Motor Dapat Mobil periode pertama kini, Bintang motor sebagai salah satu dealer resmi sepeda motor Honda di Bengkulu, kembali menggelar undian promo yang sama periode kedua. Program yang berlaku mulai dari tanggal 1 September hingga tanggal 31 Desember 2015 ini, memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan 1 unit mobil Toyota Avanza dalam setiap pembelian unit Honda di Bintang Motor.

“Program ini sangat menguntungkan konsumen,” ujar Rudi Kurniawan, Administration Dept. Head, Bintang Motor Bengkulu. Ditambahkannya, dalam program ini konsumen yang melakukan pembelian motor Honda di Bintang Motor baik secara cash maupun kredit akan mendapatkan 1 kupon undian. Kemudian kupon tersebut di isi data pribadi konsumen tersebut, kemudian di masukkan dikotak undian. “Pengundian periode kedua ini akan dilakukan pada bulan Januari 2015 mendatang,”.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan program hadiah tanpa di undi yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian motor secara langsung akan mendapatkan hadiah langsung berupa kompor gas, dispenser, dan servis gratis selama enam kali, baik pembelian secara cash maupun kredit. Bagi yang berminat untuk melakukan pembelian motor Honda, segara datangi Bintang Motor yang berlamat di Jl. P. Natadirja KM. 7 atau tepatnya di depan Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu. “Kami tunggu kehadiran anda.” promonya (nop)