BI Bengkulu Sabet 5 Prestasi di Ajang Change Leader Award 2017

ist/Bengkulu Ekspress : PRESTASI GEMILANG : Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra saat menerima penghargaan pada Change Leader Award 2017 Sabtu malam (9/12)
ist/Bengkulu Ekspress : PRESTASI GEMILANG : Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra saat menerima penghargaan pada Change Leader Award 2017 Sabtu malam (9/12)

BENGKULU, Bengkulu Ekspess – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Bengkulu menyabet lima prestasi membanggakan pada Change Leader Award 2017 yang di helat di Kantor Pusat Bank Indonesia, Jakarta.

Instansi yang dikomandoi oleh Endang Kurnia Saputra atau akrab di sapa kang Adang ini menjuarai 5 katagori, diantaranya pertama, peringkat 1 Change Leader (Change Leader Award – Pemimpin Perubahan Budaya Kerja).

Kemudian kedua, peringkat 3 kategori Change Management Coordinator, Christine R. Sidabutar. Ketiga, peringkat 2 kategori Satuan Kerja untuk perubahan budaya kerja terbaik.

Keempat, peringkat 2 kategori inovasi Proses Bisnis Internal, melalui aplikasi Simantap. Dan terakhir ke 5. Nominee Change Agent Coordinator, Pak Dhoni Iwan Kristanto.

Kepala KPw Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, Endang Kurnia Saputra kepada Bengkulu Ekspress (BE) menyampaikan prestasi membanggakan ini, karena adanya dukungan dari stakeholders Bank Indonesia Bengkulu, terutama media dan Pemerintah Provinsi (Pemprov), Pemerintah kabupaten/Kota. “Semoga nilai-nilai transformasi senantiasa dapat kami tularkan di Bengkulu. Niat kami di BI Bengkulu hanya satu, kami ingin Ekonomi Bengkulu lebih maju”, harapan tulus dari pria asal Kota Bandung, Jawa Barat ini.

Endang juga mengungkapkan kebanggaannya, karena salah satu musik khas asal Provinsi Bengkulu yakni musik dol disambut baik oleh peserta Change Leader Award 2017 yang di helat di Kantor Pusat Bank Indonesia, Jakarta kemarin.

“Sangat membuat bangga musik dol BI Bengkulu disambut sangat baik oleh seluruh peserta dan dipuji langsung oleh 2 MC cantik yakni Nycta Gina dan Oki Lukman pada Change Leader Award 2017”, terang Endang senang.

Dia juga berharap peranan media, khususnya Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) bersama BI Bengkulu terus mendorong kemajuan Bengkulu. “Tidak lupa juga saya juga berterima kasih untuk Bengkulu Ekspress (BE) Media Grup yang selama ini senantiasa mendukung BI dan bekerjasama dangan baik,” pungksnya.(Cik7)