Besok Pengumuman CPNS K2

In Bengkulu Selatan

KOTA MANNA, BE – Jika tidak ada halangan, Rabu (5/2)  besok pengumuman CPNS jalur honorer kategori dua (K2) Bengkulu Selatan  akan diumumkan. Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) BS, Drs Ahmat Waif MPd, Senin (3/2).
Ahmat mengaku pihaknya masih menunggu kabar dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengenai kepastian pengumuman CPNS tersebut. “Kalau jadwalnya tanggal 5 Februari, tapi pastinya kami masih menunggu informasi lebih lanjut,” katanya.
Ahmat juga belum bisa memastikan apakah 378 honorer K2 BS yang mengikuti tes bisa lulus semua atau tidak. Sebab sebagaimana ketentuan pusat, jumlah CPNS dari jalur honorer yang bakal diambil sebanyak 30 persen dari semua honorer se-Indonesia. “Untuk jumlah kelulusan wewenang pemerintah pusat, jadi kami hanya sekedar mengumumkannya saja,” ujarnya.
Sementara itu, para honorer K2 BS memastikan  Rabu besok akan beramai-ramai mendatangi BKD BS untuk melihat langsung nama-nama honorer yang lulus di papan pengumuman. Reni, salah satu honorer di lingkungan Pemda BS mengungkapkan, para honorer ini sudah sepakat akan mendatangi BKD. “Kami semua honorer K2 akan datang ke BKD untuk melihat langsung hasil pengumuman,” terang Reni.(369)

You may also read!

Diancam Novel, Miryam Langsung Terbayang Anak

jpnn.com, JAKARTA – Mantan anggota Komisi II DPR Miryam S Haryani mengaku down dan stres ketika diancam penyidik Komisi

Read More...

Balai Rafflesia Diresmikan Gubernur Pada 4 April Mendatang

BENTENG, Bengkulu Ekspress – Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan menggelar acara

Read More...

Pengakuan Yani Gugat Ibu Kandung Rp 1,8 Miliar

jpnn.com, BEKASI – Yani Suryani, 45, menggugat ibu kandungnya sendiri, Siti Rokayah alias Amih, 85, asal Garut, Jawa Barat.

Read More...

Mobile Sliding Menu