Besok, Galaxy S4 Hadir di Indonesia

In Bisnis

0214517620X310JAKARTA, BE – PT Samsung Electronics Indonesia menghadirkan seri ponsel pintar (smartphone) terbarunya, Galaxy S4, untuk pasar Indonesia dengan harga retail Rp 7,499 juta pada Sabtu besok (4/5).  “Kami membuka pemesanan awal (pre-order) yang bekerjasama dengan operator Axis, Indosat, Telkomsel, XL Axiata,” kata Wakil Presiden Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Andreas Rompis, di Jakarta, Kamis.
Samsung Indonesia menyediakan lima ribu unit ponsel berlayar Super AMOLED lima inci dengan prosesor delapan inti Oxynos 5 itu melalui pre-order operator-operator telekomunikasi pada 18-28 April.
Andreas tidak menyebut target penjualan smartphone yang mampu terkoneksi jaringan LTE (4G) itu, tapi mengharap penjualan Galaxy S4 melampaui Samsung Galaxy SIII dan Galaxy Note II.
“Pertumbuhan pengguna Android di Indonesia pada 2012 mencapai 141,1 persen dan Samsung memimpin pasar Android,” katanya.
Terkait harga jual Galaxy S4 dan sejumlah ponsel merek lain di segmen peremium, Andreas mengatakan harga yang ditawarkan itu setara dengan penambahan teknologi di dalam smartphone.
Galaxy S4 mengandalkan sejumlah fitur yang tidak terdapat dari seri Galaxy S3, seperti air gesture yang memungkinkan pengguna menggeser tampilan tanpa menyentuh layar atau smart pause yang mampu menghentikan tayangan video jika pengguna berpaling dari layar. (**)

You may also read!

DPRD Rejang Lebong Didatangi DPRD Sawahlunto Sumbar

CURUP, bengkuluekspress.com – Awal tahun 2017 ini, DPRD Rejang Lebong (RL), kembali menjadi tujuan DPRD kabupaten lain, dalam rangka

Read More...

Belum Dilantik, Trump Sudah Kritik Jerman

jpnn.com -Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump mengkritik kebijakan Kanselir Jerman Angela Merkel dalam sebuah wawancaranya dengan media Inggris

Read More...

Suami Tak Ikut Pemilu, Tak Dapat Seks dari Istri!

jpnn.com -Sebuah gagasan unik muncul untuk mengantisipasi rendahnya partisipasi pemilihan umum (pemilu). Di Kenya, seorang anggota parlemen Mishi Mboko

Read More...

Mobile Sliding Menu