Bertingkah Aneh, Lalu Pingsan, Pilot Ini Ditahan Polisi

In Berita Utama, Internasional
Bengkulu
Ilustrasi. Foto: ctvnews

JPNN.com – Polisi di Kanada menahan seorang pilot yang mabuk di kokpit, sebelum pesawatnya lepas landas.

Insiden ini terjadi Sabtu (31/12), saat pesawat milik maskapai Sunwing hendak bertolak dari Calgary menuju Cancun Meksiko.

Mulanya, kru pesawat lainnya melihat pilot bertingkah aneh dan kemudian pingsan. Ia pun segera diamankan dari kokpit.

Dua jam setelah penangkapannya, pilot yang masih berusia 37 tahun itu ditemukan memiliki lebih dari tiga kali batas legal alkohol di tubuhnya.

Pesawat yang hendak ia kemudikan pun akhirnya terbang dengan pilot yang berbeda.

Juru bicara polisi Paul Stacey mengatakan pada konferensi pers polisi akan menunggu sang pilot sadar sepenuhnya sebelum melanjutkan investigasi.

“Itu semua potensi bencana. Untung ada awak pesawat. Ini semua tentang keselamatan. Jadi, saya tidak terkejut bahwa ia tertangkap sebelum (pesawat) meninggalkan terminal,” katanya. (mel/rmol/jpnn)

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu