Berkas Dinyatakan Lengkap, David-Baksir Siapkan Langkah Selanjutnya

David Suardi, Bakal Calon Walikota Bengkulu Jalur Perseorangan
David Suardi, Bakal Calon Walikota Bengkulu Jalur Perseorangan

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Sebagai salah satu pasangan Bakal Calon Walikota Bengkulu yang berkasnya dinyatakan lengkap oleh pihak KPU Kota Bengkulu, pasangan David-Baksir langsung mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya.

David Suardi yang merupakan Bakal Calon Walikota Bengkulu dari jalur perseorangan pun menyatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk menatap tahapan selanjutnya, mulai dari KTP-KTP dukungan sebagai cadangan, hingga terus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang telah memberikan KTP nya sebagai dukungan.

“Alhamdulillah berkas kami dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Kota, jadi saat ini kami sedang mempersiapkan langkah-langkah selanjutnya. Seperti mempersiapkan KTP dukungan cadangan, dan juga tetap menjalin komunikasi dengan yang sebelumnya telah memberikan KTPnya,” ujar David.

Selain itu, David Suardi juga meminta masyarakat yang telah memberikan KTP dukungan untuk dirinya agar tetap solid sehingga ketika nantinya didatangi oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang akan melakukan verifikasi faktual, masyarakat tetap menyatakan dukungannya untuk pasangan David-Baksir. (ibe)