Bengkulu Extreme Challenge Segera Digelar, PJ Walikota Tinjau Sirkuit

Bengkulu Extreme Challenge Segera Digelar, PJ Walikota Tinjau SirkuitBENGKULU, bengkuluekspress.com – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan off road tingkat Nasional yang akan digelar di sirkuit off road non permanen yang ada di Air Sebakul Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Kamis (05/0418) sore Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun meninjau langsung kondisi sirkuit tersebut.

Budiman menuturkan, Pemerintah Kota Bengkulu sangat merespon positif event bertajuk Bengkulu Extreme Challenge yang baru pertama kali digelar di Kota Bengkulu itu. Bahkan ia mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk datang dan menyaksikan langsung kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (07-08/04/18) mendatang.

“Ini akan jadi sangat asyik sekali. Jadi untuk masyarakat kota, mari kita saksikan, jangan sampai ketinggalan, jangan sampai kita tidak nonton karena baru pertama ini digelar event off road tingkat nasional di sini,” ujarnya.

Sementara itu, Konsultan Bengkulu Extreme Challenge, Tunggul Birawa menyampaikan track di Bengkulu ini sangat bagus. Sebab lokasinya tak jauh dari kota dan kontur tanah berbukit-bukit.

Tunggul Birawa mengatakan akan ada 60 lebih peserta dalam kegiatan ini, dan track yang ditempuh berjarak 500 meter hingga 800 meter, dan event ini diprediksi akan menjadi event off road dengan peserta terbanyak.

“Sepertinya ini akan menjadi event dengan peserta terbanyak. Peserta juga dari berbagai daerah, ada yang dari Lombok, Kalimantan Tengah, Bukittinggi, dan Solok juga ikut. Bahkan ada yang dari Inggris,” ujarnya. (ibe)