Belum Terima BLSM

In Bengkulu Utara

kades Suka Makmur Putri Hijau, SuradiPermasalahan terkait penyaluran Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) terus terjadi. Seperti Desa Suka Makmur Kecamatan Putri Hijau, data KK yang ada di desa setempat berjumlah 1200 KK, dan yang layak mendapatkan BLSM sebanyak 212 KK. Sayangnya dari ratusan penerima BLSM itu, ada 68 data yang masih
diverifikasi. Akibatnya warga menunggu hasil dari verifikasi data itu untuk dilakukan pencairan.”68 KK ini menunggu pencairan BLSM untuk kebutuhan lebaran, kepada pemerintah daerah segera kucurkan untuk kebutuhan warga, sesuai dengan janji,” ujar Suradi, Kades Suka Makmur.
Menurutnya terkait pencairan BLSM ini, setelah diketahui ada salah data, langsung dilaporkan ke pemerintah daerah dan sudah dilakukan verifikasi ulang. “Masyarakat penerima ini menunggu, karena verifikasi data sudah dilakukan,” pungkas kades. (117)

You may also read!

Per Maret 2017, 10 Draft Usulan Raperda Diajukan

CURUP, bengkuluekspress.com – Memasuki tahun 2017 beberapa SKPD mulai berinisiatif untuk mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong (RL)

Read More...

Bulan April SK Guru Agama Desa Diberikan

CURUP, bengkuluekspress.com – Program penyebaran guru agama desa di Kabupaten Rejang Lebong segera terealisasi di bulan April tahun ini. Pasalnya,

Read More...

Innalillahi…London Has Fallen

jpnn.com, LONDON – Tajuk di atas mengambil sebuah judul film box office yang dibintangi Gerard Butler, London Has Fallen.

Read More...

Mobile Sliding Menu