Bella Bos First Travel, Eddies Adelia Malah Dicibir Warganet

Eddies Adeliajpnn.com, JAKARTA – Pesinetron Eddies Adelia sempat memberikan komentar dukungannya terhadap Anniesa Hasibuan, bos First Travel.

Seperti diketahui, Anniesa Hasibuan kini meringkuk di penjara karena terlibat kasus penipuan terhadap 80 ribu jemaah umroh yang batal diberangkatkan.

“Di saat kita lagi ada masalah, ada temen yang support, itu sangat berarti. Jamaah yang kecewa, wajar buat saya. Tapi kan kalau temen, ya saya enggak merasa dikecewakan sama Mbak Nissa,” ujar Eddies Adelia kepada sejumlah wartawan, Jumat (25/8).

Namun, dukungan yang diberikannya itu malah membuat pemain sinetron Bukan Islam KTP itu mendapat komentar negatif dari warganet.

Bermula dari salah satu warganet yang menanyakan kebenaran tentang dukunganya terhadap bos First Travel itu.

Pertanyaan itu diunggah akun pitkajepitt di akun Instagram pribadi Eddies Adelia.

“Aku mau nanya dong sama mbak @addiesadellia apa kah mbak terkejut atau gak menyangka teman rekan mbak adiez yaitu aniesa hasibuan terlibat penipuan jemaah umroh…,.”

Bukannya dapat jawaban dari Eddies Adelia, warganet lain malah menimpali nyinyir pertanyaan tersebut.

“Bukan kah dia lebih mensupport temennya si Anisa itu yak, bukanya mendukung umat 80 ribu yang kena korban FT malah mendukung si Anisa,” balas akun novittaangie.(Jlo/jpnn)a