Belanja di Luis Vitton, Mariah Carey Dibikin Malu Kartu Kredit

Mariah Careyjpnn.com – Kartu kredit ditolak saat bertransaksi adalah pengalaman yang sangat memalukan. Terutama jika terjadi kepada seorang diva pop dunia dengan harta kekayaan USD 500 juta seperti Mariah Carey

Ini terjadi saat Mariah berbelanja di Beverly Hills baru-baru ini. Saat hendak membayar, kartu kredit penyanyi kenamaan itu ternyata ditolak. Oleh sebab itu, dia terpaksa membayar tunai barang belanjaannya.

Menurut salah seorang sumber, kejadian memalukan untuk Mariah Carey itu terjadi di Louis Vuitton. Awalnya dia mengira penolakan kartu kredit hanya kebetulan.

Namun ketika hal itu terjadi tiga kali lagi, wanita 47 tahun tersebut merasa malu.

“Dia berbelanja di Rodeo Drive dan kartu kreditnya ditolak,” kata seorang saksi mata dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (4/7).

Karena penolakan, pelantun Without You itu cukup panik di tempat belanja. Dia kemudian memanggil asisten dan manajernya, Stella untuk menyelesaikan transaksi.

“Mereka akhirnya membayar uang tunai,” ujarnya.

Sementara itu, Mariah Carey saat ini disibukkan dengan jadwal tur ke beberapa kota. Tur tersebut diselenggarakan bersama musisi Lionel Richie. (ded/JPG)